Apps  

Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Ini Banyak Manfaatnya!

Advertisements
Aplikasi Berteman Dengan Orang Korea Ini Banyak Manfaatnya!

Melalui aplikasi ini maka kamu dapat berkenalan secara langsung dengan para masyarakat Korea tanpa harus pergi ke negaranya secara langsung. Ini merupakan aplikasi chatting yang benar-benar berguna bagi kamu yang menyukai Korea.

Kamu bisa memperoleh aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau Apps Store. Dari sekian banyaknya aplikasi yang ditawarkan, pengguna bisa mencoba Hello Talk. Melalui aplikasi inilah maka secara tidak langsung kamu bisa berteman dengan orang Korea.

Selain itu bisa juga belajar bahasa Korea dengan mudah. Caranya kamu tinggal mengobrol secara langsung bersama mereka. Aplikasi ini sudah menyediakan fitur chat. Kelebihan dari Hello Talk ini yaitu kamu bisa mencari partner sesuai dengan negara asal, usia atau bahkan bahasa yang dikuasai.

Dengan begitu, apabila tidak sesuai dengan kriteria kamu dapat skip orang tersebut. Namun apabila orang yang kamu chat tersebut sesuai dengan kriteria, maka dapat memulai berbicara dan mengobrol bersama dengan partner itu.

Aplikasi Berteman dengan Orang Korsel Sekalian Belajar Bahasa

Hal menarik lagi yang ditawarkan oleh Hello talk yaitu setiap pengguna bisa mengajarkan bahasa sesuai yang dikuasai. Tentu saja hal ini bisa dilakukan melalui fitur chat yang sudah dilengkapi voice note. Melalui aplikasi ini maka banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

Misalnya, kamu tidak hanya dapat menjalin pertemanan saja. Melainkan juga bisa meningkatkan kemampuan dalam berbahasa. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kamu dan silahkan mendownloadnya.

Kamu bisa merasakan sensasi berkomunikasi dengan masyarakat Korea impian kamu. Mengingat bahwa 90% masyarakat Korea memiliki paras wajah yang cantik dan ganteng. Sehingga siapa sih yang tidak tertarik ingin berkenalan atau bahkan menjalin hubungan dengan orang Korea?

Apabila kamu masih dalam tahap awal yang belum menguasai bahasa Korea atau bahasa yang lainnya, tidak perlu khawatir. Developer telah menambahkan fitur translate yang bisa membantu kamu agar lebih memahami bahasa ataupun tulisan Korea.

Kegiatan berkirim pesan bisa berjalan secara Real Time tanpa menunggu jam-jam untuk bisa memperoleh balasan. Mengingat bahwa jam antara di negara Korea dan Indonesia cukup berselisih banyak. Asalkan ada aplikasi berteman dengan orang Korea kapanpun kamu bisa berkomunikasi.

Nah, kalau penasaran, download aplikasinya melalui link di bawah saja:

Download Nada Dering WA