Aplikasi Edit Video di Hp Tanpa Watermark Secara Gratis dan Mudah

  • Whatsapp

Untuk para konten kreator pasti membutuhkan yang namanya aplikasi edit video di hp tanpa watermark untuk mengedit video. Mau jadi konten kreator tapi harus bisa editing? Kini tidak perlu bersedih karena saat ini hasil rekaman video yang dijadikan vlog bisa di edit  dengan bantuan aplikasi yang mempunyai hasil editan berkualitas tinggi. 

Aplikasi editing ini tentunya adalah aplikasi yang bisa mengedit melalui hp android maupun ios tanpa disertai dengan watermark. Terkadang seorang konten kreator juga menginginkan aplikasi yang ringan digunakan namun memiliki kualitas terbaik. Maka dari itu adapun  aplikasi yang direkomendasikan tentunya bisa digunakan bagi pemula. 

1. YouCut 

YouCut merupakan aplikasi editing video yang dipercaya tidak akan ada watermark di video yang dibuat. Dengan di desain oleh fitur paling bagus dan tentunya sangat berguna yang belum dimiliki oleh aplikasi pengeditan video pro top lainnya tanpa adanya iklan dalam aplikasi. Aplikasi ini dapat diinstal secara gratis oleh semua pengguna hp mulai dari android dan ios. Keunggulan dari YouCut ini editor bisa menambahkan musik unggulan gratis maupun dengan musik yang dipunya editor.

YouCut ini bisa menyesuaikan volume dari video asli juga yang pasti berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Tidak juga itu YouCut juga memberikan keunggulan dalam menambahkan filter video dengan gaya video yang indah dan juga disertai efek FX ke video. Kemudian editor juga bisa menyesuaikan kecerahan video dan kontras. YouCut juga sudah dilengkapi dengan pendukung resolusi hingga 4K yang menggunakan teknologi canggih untuk meningkatkan kualitas video.

2. Video Editor

Aplikasi pembuat video yang luar biasa memiliki banyak fitur dengan dilengkapi filter video yang dapat digunakan secara gratis. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat menambahkan 20+ filter keren yang akan semakin menjadikan video yang dibuat semakin menarik. Lalu tidak hanya itu pengguna bisa menambahkan 10+ transisi klasik ke video yang buat video menjadi video berkualitas tinggi. 

Pengguna bisa membuat transisi tayangan slide foto dan gerakan lambat yang akan membantu pengguna dalam membuat video keren dalam satu menit. Video Editor ini memiliki banyak fitur unggulan yang akan menjadikan video semakin menarik tanpa adanya watermark. Penggunaan dari aplikasi ini juga cukup mudah yang tentunya akan membantu pemula dalam melakukan proses editing. Pengguna hanya memilih foto dan video dari galeri untuk di edit, kemudian dapat menggunakan fitur yang disediakan oleh Video Editor secara gratis dan mudah tentunya.

 3. Film Maker Pro

Masih dengan aplikasi edit video di hp tanpa watermark. Film Maker Pro merupakan aplikasi untuk Editor pemula ataupun yang sudah profesional. Disajikan secara gratis dan tanpa adanya watermark yang akan membuat video menjadi menarik. Aplikasi ini memiliki fitur editing video yang tentunya sangat berguna dan patut dimiliki oleh semua pengguna. Karena aplikasi ini menampilkan aplikasinya dari segi tampilan secara profesional agar membuat pengguna lebih nyaman dalam mengedit video.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini pengguna bisa membuat video bergaya seperti film Hollywood yang tak kalah keren. Kemudian yang lebih menariknya aplikasi ini disajikan dengan fitur gratis untuk mengekspor video dalam 720p, 1080p, 4K tanpa kehilangan kualitas. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi decoding video yang kuat fungsinya akan memberi editan video yang lebih baik dan lebih lancar di Film Maker Pro ini.

4. VlogU

VlogU adalah aplikasi editing video terbaik bagi pengguna android untuk membuat vlog video HD. Aplikasi ini mendukung pengeditan video menggunakan filter yang menarik untuk dicoba. Hal menarik dari aplikasi dilengkapi HD Export & bisa dilengkapi untuk membagikan ke media sosial.

Pengguna tidak perlu ragu karena aplikasi ini sudah didukung eksport video di HD 1080p atau 720p dengan kualitas video HD. Aplikasi ini dapat mengubah background video dengan efek blur dan warna. Juga VlogU dapat menambahkan musik, dilengkapi teks animasi, dan juga stiker unik. 

5. SS Video Editor

Hanya dengan Super Studio pengguna bisa menginstal dengan mudah aplikasi edit video di hp tanpa watermark secara gratis.  Adapun fitur unggulan yang membuat aplikasi ini semakin terlihat profesional. Yaitu semua fitur yang disajikan oleh Super Studio bisa digunakan secara gratis, termasuk menambahkan mosaik video.

Kualitas yang akan didapatkan pengguna yaitu pengguna bisa meningkatkan volume video dengan mudah, tentunya dengan bantuan aplikasi ini menjadikan suara video semakin menjadi-jadi.

Demikian aplikasi edit video di hp tanpa watermark yang sudah direkomendasikan menurut aplikasi unggulan yang dapat di instal secara gratis dan mudah. Aplikasi ini tentunya ditujukan bagi pengguna hp android maupun ios agar di dalam videonya tidak tercantum watermark. Pengguna dapat memilih salah satu aplikasi yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *