Gratis dan Berkualitas! Inilah 5 Aplikasi Edit Video di Hp Tanpa Watermark

  • Whatsapp

Dalam dunia yang serba digital saat ini, membuat video merupakan hal yang biasa dilakukan untuk berbagai macam kepentingan. Video yang dibuat pun memiliki konsep dan durasi berbeda. Diperlukan pula skill dan aplikasi hp yang sesuai untuk membuat video. Lebih bagus lagi jika menggunakan aplikasi edit video di hp tanpa watermark.

Biasanya video yang terdapat watermark membuat isi video menjadi sangat kurang menarik. Apalagi banyak sekali aplikasi edit video yang menaruh watermark secara otomatis. Maka perlu pintar-pintar memilih aplikasi untuk mengedit video di hp tanpa ada watermark di dalamnya. Inilah beberapa aplikasi edit video tanpa ada watermark yang dapat menjadi pilihan.

Read More

1. Video Show

Aplikasi edit video di hp tanpa watermark yang pertama dan bisa dijadikan pilihan ialah aplikasi video show. Siapa yang tak kenal dengan aplikasi ini? Eksistensi aplikasi video show sudah cukup tinggi di dunia digital. Mulai dari pemula sampai dengan editor video yang sudah ahli pun rata-rata pasti mengetahui aplikasi ini. Terdapat banyak fitur yang menarik di aplikasi video show, sehingga membuat hasil editan menjadi lebih bagus.

Dengan menggunakan aplikasi ini, dapat menambahkan suara dubbing, melakukan kompres video, dan memberikan sentuhan efek pada gambar. Untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Bahkan video yang sudah di kompres atau dikurangi ukurannya pun masih memiliki kualitas video yang bagus. Memiliki kualitas yang bagus membuat aplikasi video show telah dipercaya dan diunduh lebih dari 100 juta kali di play store.

2. FilmoraGo

Selanjutnya ada aplikasi Filmorago yang bisa digunakan untuk mengedit video di hp tanpa ada watermark. Filmora Video Editor atau secara singkatnya disebut FilmoraGo ini merupakan aplikasi edit video yang diluncurkan oleh Wondershare.

Untuk yang baru memulai terjun di dunia edit video, aplikasi FilmoraGo cocok menjadi pilihan yang bisa dipakai. Selain karena cara pemakaiannya mudah, tampilannya pun sangat sederhana, sehingga akan lebih memudahkan.

Aplikasi FilmoraGo bisa diunduh gratis di hp tanpa ada persyaratan apapun. Untuk kelengkapan fitur, aplikasi FilmoraGo tentu tidak kalah dengan aplikasi edit video lainnya. Kualitas FilmoraGo juga patut diacungi jempol karena memiliki kualitas yang baik. Aplikasi FilmoraGo ini telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di play store.

3. Quik

Kini GoPro merilis dan mengambangkan aplikasi Quik yang berfungsi untuk mengedit video. Aplikasi edit video di hp tanpa watermark ini didukung dengan banyaknya style atau model video yang bisa digunakan. Dengan menggunakan aplikasi Quik dapat bebas memilih transisi, filter, dan font yang akan digunakan di dalam video.

Pemilihan backsoundnya pun menarik, bisa mengambil suara milik sendiri atau bisa mengambil suara yang tersedia di aplikasi Quik. Quik bisa memotong video secara otomatis, sehingga hal ini akan lebih memudahkan pekerjaan.

Maka, tidak akan khawatir lagi jika sedang ada situasi merasa lelah namun harus tetap memotong video dengan durasi yang panjang. Namun, perlu diingat, aplikasi ini memerlukan ruang penyimpanan yang lumayan besar. Oleh sebab itu, pastikan hp yang digunakan memiliki RAM yang mumpuni. Sudah lebih dari 100 juta kali diunduh di play store, membuat aplikasi Quik tak perlu diragukan lagi kualitas hasil videonya.

4. VidTrim

Aplikasi edit video di hp tanpa watermark berikutnya ialah aplikasi VidTrim. VidTrim telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di play store, ulasan yang diterima pun bagus dan merasa puas. Fitur yang menarik dan bisa dipakai secara gratis membuat aplikasi ini cukup digemari oleh banyak orang.

Aplikasi VidTrim dapat mengkonversi sebuah file ke dalam file audio MP3. Memotong dan menggabungkan video tanpa adanya watermark juga menjadi fitur di aplikasi ini.

Banyak filter atau efek yang tersedia di aplikasi VidTrim, seperti Vintage, Luma, dan filter keren lainnya. Bahkan VidTrim dapat melakukan konversi sebuah video ke format MP4, hal ini disebut juga sebagai Transcoding.  Untuk kualitasnya, VidTrim juga tak kalah saing dengan aplikasi edit video lainnya, karena memiliki kualitas hasil video yang jernih dan bagus.

5. Action Director

Terakhir, ada aplikasi edit video di hp tanpa watermark yang sempat masuk dalam kategori aplikasi terbaik ialah Action Director. Aplikasi ini sudah menyediakan video dalam bentuk Ultra HD 4K yang membuat kualitasnya sudah pasti bagus. Bahkan ketika mengedit video di Action Director hasilnya akan terlihat sangat nyata jika ditambahkan sentuhan efek yang tersedia di dalamnya.

Transisinya pun tak main-main, mungkin akan membuat bingung untuk memilih transisi karena aplikasi ini menyediakan banyak sekali transisi yang menarik. Kecerahan dan corak video nya pun bisa disesuaikan dengan keinginan.

Tak hanya berfungsi sebagai edit video, aplikasi Action Director juga bisa digunakan untuk merekam video secara langsung. Lebih dari 10 juta kali di play store dengan ulasan yang positif membuat aplikasi ini banyak disukai oleh editor video tanpa watermark.

Demikian 5 aplikasi edit video di hp tanpa watermark yang bisa digunakan. Mengedit video saat ini sudah lebih mudah karena banyak aplikasi dengan fitur-fitur instan yang bisa digunakan dengan gratis. Namun, perlu memilih aplikasi yang tak ada watermark agar video lebih terlihat menarik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *