Apps  

Ingin Membuat Meme Menarik? Manfaatkan Saja Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Berikut Ini

Advertisements
aplikasi foto bisa nyanyi

Semakin berkembangnya teknologi, tidak heran jika aplikasi unik juga banyak yang bermunculan. Salah satunya adalah aplikasi foto bisa nyanyi dengan berbagai fitur dan layanannya. Dengan aplikasi semacam ini, maka keseruan akan didapat setelah video dihasilkan.

Pada uraian ini, akan dijelaskan secara lengkap tentang aplikasi Wombo yang bisa mengubah foto menjadi bergerak dan bernyanyi. Segala informasi yang akan diuraikan di bawah ini tentunya akan sangat bermanfaat jika dipahami. Untuk lebih jelasnya, simak uraian lengkap berikut ini:

Sedikit Tentang Wombo

Wombo adalah salah satu aplikasi foto bisa nyanyi yang paling direkomendasikan. Saat ini, pilihan aplikasi semacam ini memang sangat banyak dan memiliki berbagai karakteristik. Namun jika dibandingkan, maka Wombo adalah yang paling pas untuk dipakai.

Aplikasi ini sendiri sudah dirilis sejak 10 Januari 2021. Sejak awal perilisan sampai sekarang, Wombo sudah diunduh sampai dengan 50 juta unduhan. Hal ini tentunya membuktikan bahwa Wombo menjadi pilihan banyak pihak meski belum lama dirilis atau diluncurkan.

Bahkan ulasan penggunanya juga sangat baik dan kebanyakan puas dengan hasilnya. Aspek ini juga bisa dijadikan acuan atau referensi yang bisa meyakinkan penggunaan aplikasinya. Jadi, bukan hanya penggunanya saja yang banyak, namun juga ulasannya sudah sangat memuaskan.

Tampilan aplikasi ini juga sangat mudah dipahami dan tidak membingungkan. Hal ini tentunya akan sangat ramah untuk pengguna awam dan siapa saja bisa memanfaatkannya. Meski demikian, tampilannya juga tidak kuno dan masih menarik untuk diperhatikan.

NamaWombo
PengembangWombo Studios Inc
Ukuran24 MB
Versi3.1.1
Rating4,4

Fitur Wombo

Aplikasi foto bisa nyanyi yang satu ini juga sudah menyediakan banyak sekali fitur untuk dimanfaatkan. Sejumlah fitur yang disediakan bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna secara gratis tanpa ada biaya tambahan. Oleh sebab itu, banyak pengguna yang puas dengan segala fiturnya.

Jika dirinci, setidaknya ada tiga fitur utama yang bisa memudahkan proses pengeditan foto yang bisa bernyanyi. Penasaran apa saja fiturnya? Untuk mengetahuinya, simak uraian mendetail yang ada di bawah ini:

1. Jumlah Lagu Banyak

Fitur pertama yang bisa didapat oleh pengguna adalah jumlah lagu yang sudah disediakan. Jadi, aplikasi Wombo ini sudah menyediakan beberapa pilihan lagu unik dan menarik. Setidaknya ada 15 lagu utama yang bisa dijadikan pilihan dan bisa diterapkan dalam foto.

Nantinya, Wombo akan menambahkan satu per satu lagu yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Dengan adanya fitur ini, maka pengguna tidak perlu bingung menyiapkan lagu sendiri atau melakukan pengaturan musik sendiri. Semua sudah disediakan dengan jelas dan terperinci.

2. Opsi Pengaturan Lengkap

Opsi pengaturan yang ada dalam aplikasi ini juga tergolong terstruktur dan lengkap. Pengguna bisa mengedit foto sesuai dengan keinginan dengan bantuan opsi pengaturannya. Mulai dari memperbesar foto, memperkecil foto, memfokuskan pada satu titik, dan yang lainnya.

Bahkan jika pengguna ingin bagian tertentu dari foto yang bergerak saat bernyanyi, maka aplikasi ini bisa menyesuaikannya. Jadi, semua aspek tidak selalu berjalan otomatis dan pengguna bisa menyesuaikannya sesuai dengan keinginan masing-masing pihak.

3. Format Hasil Beragam

Terakhir, pengguna bisa menggunakan format hasil yang beragam. Apabila proses pengeditan selesai, maka format yang bisa dipilih adalah video, GIF, dan yang lainnya. Detail format ini bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan golongan kebutuhan masing-masing pihak yang membuatnya.

Jika aplikasi lainnya hanya menyediakan satu format saja, maka aplikasi ini akan berbeda dan akan memberikan opsi format yang banyak. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna dalam memenuhi hasil video yang menarik dan unik untuk dimanfaatkan.

Cara Membuat Foto Bernyanyi di Wombo

Setelah mengetahui detail informasi tentang aplikasi foto bisa nyanyi bernama Wombo di atas, maka harus tahu juga tentang cara penggunaannya. Metode atau cara membuat foto bernyanyi di Wombo sebenarnya tidak terlalu sulit dan terkonsep sederhana.

Meski demikian, setiap urutan prosesnya harus dipahami dan diikuti dengan baik agar hasilnya sesuai dengan keinginan. Penasaran bagaimana cara membuatnya sampai selesai? Ikuti segala arahan dan proses yang ada di bagian bawah ini untuk mengetahui detailnya:

  • Langkah awal untuk memulai prosesnya adalah dengan mengunduh Wombo di tempat pengunduhan aplikasi resmi. Saat proses pengunduhan selesai, maka proses pemasangan akan dilakukan oleh sistem secara otomatis.
  • Apabila proses pengunduhannya selesai, maka langkah selanjutnya adalah dengan masuk ke dalam aplikasinya.
  • Jika sudah masuk, pencet tombol “Lets Go” untuk memulai prosesnya. Tombol ini bisa dilihat dengan jelas pada halaman utama. 
  • Kemudian, pengguna akan mendapat dua pilihan pada halaman berikutnya. Pilihan pertama adalah untuk melakukan foto dengan kamera. Sedangkan pilihan kedua adalah dengan mengambil foto dari galeri. Pilih saja opsi sesuai keinginan masing-masing.
  • Saat foto sudah dipilih, maka pengguna akan diarahkan untuk melakukan pengaturan pada fotonya. Zoom in dan zoom out foto bisa dilakukan pada proses ini. Setelah proses pengaturan diselesaikan, maka bisa mencentang bagian checklist.
  • Lalu, pencet tombol dengan logo W yang diisi dengan warna hijau. Nantinya, pengguna akan diarahkan untuk memilih lagu. Pilih saja foto yang diinginkan dan pencet lagi tombol W tadi.
  • Tunggu proses edit sampai selesai, kemudian unduh hasilnya agar bisa segera dimanfaatkan.

Daftar penjelasan tentang aplikasi foto bisa nyanyi bernama Wombo di atas tentunya bisa langsung dipahami dengan baik. Agar penggunaannya mudah, maka pastikan untuk mengikuti semua arahan yang sudah diberikan. Dengan demikian, hasil videonya akan sesuai dengan keinginan.