Apps  

Aplikasi Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Pengirim Lagi Trend!

Advertisements
Aplikasi Nada Dering Whatsapp Sebut Nama Pengirim Pesan

Hampir semua penggunaan Android sudah bisa dipastikan memiliki aplikasi WhatsApp. Mengingat banyaknya fitur yang ditawarkan di dalamnya. Terlebih lagi semenjak kemunculan aplikasi nada dering whatsapp sebut nama pengirim pesan yang cukup banyak peminatnya.

Untuk saat ini memang banyak para pengguna Whatsapp yang mencari nada dering lucu, unik, berbeda dan pastinya tidak penasaran. Sehingga menggunakan aplikasi nada dering WhatsApp yang bisa menyebut nama pengirim pesan dapat dijadikan sebagai solusinya.

Dengan penyebutan nama pengirim ini, maka paling tidak kamu bisa mengetahui siapa nama dari pengirim pesan tersebut tanpa harus menyentuh ponsel dan melihat layar. Apabila kamu belum pernah menggunakan cara ini, maka bisa memanfaatkan aplikasi shouter.

Aplikasi Nada Dering Whatsapp Viral Ini Menggunakan Fitur Google Text to Speech

Melalui aplikasi inilah maka pengguna bisa menciptakan nada dering beserta notifikasi menyebut nama dari penelpon atau pengirim pada aplikasi WhatsApp. Perlu diketahui bahwa aplikasi shouter ini sudah menggunakan fitur yang ada dari Google text-to-speech.

Sehingga bisa dioperasikan melalui smartphone Android atau Ios. Keuntungan yang bisa diperoleh apabila kamu menggunakan nada dering sebut nama yaitu tidak akan membuat kamu merasa bosan karena mendengarkan notifikasi pesan yang itu-itu saja.

Terlebih lagi cara untuk membuat nada dering Whatsapp juga tidaklah terlalu rumit, karena prosesnya yang dapat dilakukan dengan mudah dan singkat. Sistem kerja dari aplikasi nada dering whatsapp sebut nama pengirim pesan akan secara otomatis mengubah suara notifikasi pesan yang masuk.

Selain itu aplikasi Shouter ini juga memiliki tugas membaca nama kontak WhatsApp yang telah mengirimkan pesan. Sehingga kamu tidak perlu melakukan pengaturan di bagian aplikasi, karena aplikasi shouter ini akan bekerja dengan sendirinya secara otomatis.

Jadi pada saat kamu menerima pesan Whatsapp saat tidak memegang smartphone, maka kamu tidak perlu melihat layar siapa pengirimnya. Namun cukup dengan mendengarkan notifikasi pesan saja, maka kamu sudah dapat mengetahui siapa pengirim pesan atau penelpon.

Bagaimana? Sangat bagus bukan? Kalau kamu tertarik ingin mencobanya maka bisa langsung mendownload aplikasi Shooter melalui Google Play Store atau melalui link di bawah ini:

Download Nada Dering Whatsapp