Aplikasi Pembuat Logo Android Seperti Menjadi Editor Profesional

  • Whatsapp

Kecanggihan teknologi kini semakin mempermudah seseorang dalam melakukan segala aktivitasnya. Misalnya saja ingin menjadi editor pemula bisa dilakukan hanya menggunakan HP saja. Beberapa aplikasi pembuat logo Android kini telah diciptakan bagi seseorang yang ingin membuat desain logo dengan mudah dan gratis. Berikut beberapa aplikasi yang bisa menjadi rekomendasi.

Aplikasi Pembuat Logo Android

1. Logo Maker: Design & Create

Seseorang pastinya ketika membuka sebuah usaha akan membutuhkan sebuah logo khusus terkait tampilan bisnisnya tersebut. Namun tidak perlu khawatir lagi karena ada sebuah aplikasi pembuat logo Android bernama logo maker. Aplikasi keren tersebut bisa secara gratis didownload dan diaplikasikan melalui HP Android. 

Ketika sudah masuk ke dalam aplikasinya, maka langkah selanjutnya adalah memilih logo tentang bisnis yang sedang dilakoni. Misalnya saja menjual produk makanan, minuman, peralatan olahraga dan lain sebagainya. Penggunaan aplikasi pembuatan satu ini sangatlah rekomendasi sekali karena resolusi gambarnya sangat tajam dan jelas warna serta detail motifnya.

2. Logo Maker Plus

Aplikasi pembuatan logo satu ini bisa didapatkan di aplikasi google play store secara gratis. Penggunaannya juga sangat mudah karena tampilan menunya didesain sedemikian sederhana sehingga memudahkan editor dalam menentukan model desainnya. Selain itu, ada beberapa fitur keren yang dapat menjadikan tampilan logo semakin menarik dan unik.

Aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan editing gambar pada cover header twitter maupun thumbnail pada konten youtube. Kemudian kapasitas aplikasinya tidak besar yakni hanya 21 MB saja sehingga tidak akan memenuhi ruang penyimpanan HP. Namun untuk bisa mengaplikasikannya harus menggunakan minimal Android 4.2.

3. Logo Maker – Pro Logo Creator

Para pemula yang ingin menjadi desainer logo bisa menggunakan aplikasi satu ini sebagai sarana untuk latihan menjadi editor profesional. Banyak sekali fitur – fitur menarik yang dapat digunakan secara bebas ketika ingin membuat sebuah logo. Namun pengguna harus menyambungkan jaringan internet terlebih dahulu agar bisa secara maksimal menggunakan aplikasi tersebut.

Kelebihan di dalam aplikasi satu ini adalah terdapat beberapa tools profesional yang dapat digunakan secara mudah untuk membuat logo unik. Selain itu juga kapasitasnya tidak begitu besar yakni 14 MB sehingga memori HP tidak akan terancam penuh. Akan tetapi para pengguna minimal harus menggunakan smartphone Android 5.0

4. Logo Maker 2020

Aplikasi editor logo satu ini memanglah sangat bagus dan mudah untuk digunakan baik pemula maupun sudah profesional. Tampilan menunya sangat sederhana dan tersedia banyak pilihan kategori dalam pembuatan logo. Misalnya saja alfabet, bisnis, binatang, makanan, musik dan masih banyak kategori – kategori unik lainnya.

Para pengguna aplikasi pembuatan logo satu ini akan dimanjakan karena menu yang ditampilkan sangat mudah sekali dimengerti. Kemudian performanya juga sangat kencang sehingga melakukan proses editing akan cepat rampung. Kemudian pada kapasitasnya hanya 16 MB dan bisa secara gratis di download melalui google play store.

5. 3D Logo Maker

Berbeda dari aplikasi edit logo lainnya karena aplikasi satu ini sudah menggunakan teknologi 3D sehingga tampilannya akan lebih hidup. Kemudian fitur yang ditawarkan aplikasi tersebut juga sudah sangat lengkap seperti teks, logo dan pemberian background. Selain itu ketika ingin menyimpannya bisa menggunakan format PNG atau JPEG.

Namun, bagi yang ingin menggunakan aplikasi edit logo satu ini haruskan menggunakan minimal HP Android tipe 4.2 atau atasnya. Untuk kapasitasnya sendiri hanya sebesar 47 MB dan bisa dengan gratis di unduh melalui aplikasi google play store.

6. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Design

Pengguna aplikasi editing photoshop tentunya akan cepat memahami penggunaan dalam aplikasi edit logo ini. Sebab beberapa tampilan menunya sangatlah menyerupai dan juga terkesan lebih sederhana sehingga sangat memudahkan bagi para penggunanya. Kemudian agar bisa menghasilkan desain logo ala editor profesional, maka harus banyak melakukan latihan secara rutin.

Kelebihan yang terdapat pada aplikasi editing tersebut adalah bisa dijalankan secara offline sehingga dapat menghemat data kuota. Besaran kapasitas aplikasinya sangat rendah sekali yakni 31 MB dan tidak akan membuat memori HP menjadi penuh. Namun, para pengguna diharuskan minimal menggunakan HP dengan OS Android 4.2 atau atasnya lebih baik lagi.

7. Adobe Apps

Sebagian orang pastinya mengenal nama Adobe merupakan sebuah aplikasi editing untuk PC. Namun tidak untuk aplikasi satu ini karena bisa dijalankan dan digunakan hanya menggunakan HP Android saja sehingga jauh lebih praktis.

Keunggulan aplikasi editing satu ini adalah kebebasan bagi para penganutnya untuk melakukan kreativitasnya dalam membuat logo. Dengan demikian imajinasi akan semakin berkembang dan bisa menciptakan sebuah desain logo ala editor profesional.

Itulah beberapa daftar aplikasi pembuat logo Android yang bisa menjadi rekomendasi dalam melakukan editing logo. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, maka dibutuhkan latihan rutin setiap saat agar dapat mengenal berbagai macam fungsi fitur – fiturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *