Apps  

Viral, Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Langsung ke Dana, Begini Cara Menggunakannya

Advertisements
aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana

Ponsel pintar sekarang tidak hanya dapat digunakan untuk komunikasi atau bersenang-senang saja, namun juga bisa menghasilkan uang. Caranya yakni dengan menggunakan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke Dana yang dijamin bisa menghasilkan cuan.

Menariknya, aplikasi ini resmi dan tersedia langsung di Playstore, sehingga aman untuk penginstalan. Agar tidak penasaran, maka langsung saja simak uraian lengkap tentangnya yang telah disajikan di bawah ini:

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Langsung ke Dana

Bagi yang belum tahu, nama aplikasi yang dimaksud di sini adalah Snack Video. Yakni aplikasi sosial yang berisi aneka macam video dengan durasi pendek yang menjadi hiburan bagi banyak penggunanya di dunia.

Selain sebagai media hiburan yang menyenangkan, ternyata Snack video juga diakui sebagai aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke Dana yang aman. Lantaran, di dalamnya developer menyediakan sejumlah misi yang nantinya dapat ditukar dengan koin.

Koin tersebutlah yang nantinya harus dikumpulkan oleh tiap-tiap pengguna aktif. Jika sudah banyak, maka dapat langsung ditukarkan menjadi saldo Dana. Tentunya ini sangat mengasyikkan dan bisa menjadi ladang penghasilan alternatif yang punya potensi besar untuk hasilkan cuan.

Cara Memburu Cuan di Aplikasi Snack Video

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana bernama Snack Video ini memberikan keuntungan bagi pengguna untuk mendapatkan cuan secara mudah. Caranya cukup dengan menjalankan pelbagai alternatif di bawah ini:

1. Daftar Pakai Kode Undangan Teman

Cara pertama dan termudah untuk mendapatkan cuan segar dari Snack Video adalah mendaftar dengan kode undangan teman. Langkahnya dapat dimulai dengan meminta undangan dari teman yang telah menggunakan Snack Video dahulu.

Kemudian setelah kode didapatkan pengguna harus segera registrasi dengan kode tersebut. Pastikan tidak melakukannya terlalu lama, karena misi pertama ini memiliki batasan waktu hanya sekira 7 hari kerja saja.

2. Kumpulkan Creator Rewards

Kedua, Snack Video memberikan hadiah khusus bagi pengguna yang rajin untuk membuat konten video berkualitas. Hadiah tersebut berupa koin yang bila sudah terkumpul dapat dijadikan sebagai saldo dana.

Syarat utama untuk mendapatkannya adalah pengguna setidaknya sudah harus berusia 18 tahun. Selain itu, juga harus menemukan ide-ide video segar yang membuat konten menarik dan banyak disaksikan oleh pengguna lainnya.

3. Ikuti 2 Akun Pengguna Lain

Misi selanjutnya yang dapat membuat pengguna mendapat cuan cepat adalah mengikuti 2 akun pengguna lain. Ini sifatnya bebas dan pengguna bisa mengikuti akun siapa saja yang paling disukainya.

Bila sudah, maka pengguna akan mendapatkan hadiah berupa 1000 koin yang langsung masuk ke dompet pengguna alias My Coins. Pengguna pun tinggal mengakumulasikannya dengan bonus yang lainnya.

4. Lakukan Check In Harian

Aplikasi Snack Video sangat menghargai pada pengguna yang secara konsisten membuka aplikasi setiap hari. Yakni dengan memberikan bonus check in harian berupa koin yang nantinya otomatis diakumulasikan.

Menariknya, untuk mendapatkan koin ini pun lumayan gampang. Pengguna tinggal menekan perintah Check inanda Earn Coins dan Got It setiap kali membuka aplikasinya. Setelah itu, koin pun akan langsung masuk ke dompet pengguna.

5. Sukai 2 Video Pertama

Jika masih pengguna baru, maka pastikan untuk memanfaatkan kesempatan ini. Caranya dengan membuka video orang lain di Snack Video, kemudian bubuhkan suka pada 2 video yang dipilih. Nantinya setelah misi berakhir, pengguna pun otomatis akan diberi hadiah 1000 koin.

6. Bagikan Konten dari Snack Video

Snack Video telah terintegrasi dengan sosial media selayaknya WA, Facebook dan lainnya yang membuat pengguna bisa membagikan konten di dalamnya suka-suka. Ternyata, aktivitas menyenangkan ini juga dihargai oleh aplikasi, sehingga pengguna bisa membagikan konten sesering mungkin, supaya potensi cuannya besar.

Penting untuk diketahui, walaupun pada dasarnya pengguna bisa mendapatkan cuan tanpa harus mengundang teman, nyatanya aplikasi ini juga punya fitur referal yang bisa dimanfaatkan. Ini sifatnya optional, di mana pengguna diberi kebebasan untuk mengundang teman di kontaknya.

Jika ada teman yang berhasil bergabung dengan kode referal yang dibagikan tentu akan diberikan imbalan yang lumayan menggiurkan. Jadi, memang tidak ada salahnya untuk dicoba juga.

Cara Mencairkan Cuan Snack Video Langsung ke Dana

Selanjutnya, apabila koin atau cuan yang didapatkan pengguna sudah dirasa cukup banyak, maka dapat langsung dicairkan menjadi saldo Dana. Caranya cukup dengan mengikuti instruksi praktis yang diterangkan berikut ini:

  • Pertama pastikan telah mempunyai koin yang cukup dan punya akun Dana.
  • Setelah itu, masuk pada aplikasi Snack Video yang dimiliki.
  • Bila sudah, maka langsung tekan saja tombol koin, dan pilih opsi tarik yang tersedia di bawah saldo koin.
  • Kemudian, tentukan nominal koin yang ingin dikonversi, dan tekan tombol Tarik yang ada.
  • Lalu pada metode yang digunakan, jangan lupa untuk memilih opsi Dana.
  • Selanjutnya, pengguna akan diminta untuk mengonfirmasi aktivitas penarikan dan memasukkan nomor HP yang terhubung dengan akun Dana.
  • Tinggal tekan perintah Kirimkan dan tekan Kas Keluar. Maka otomatis saldo koin Snack Video akan berkurang.
  • Dari sana pengguna dapat langsung mengecek pada akun Dana dan bisa menggunakan saldonya untuk berbelanja.

Demikianlah tadi sejumlah informasi yang dapat diberikan terkait aplikasi penghasil uang tanpa undang teman langsung ke dana yang bernama Snack Video. Bagaimana, setelah menyimak seksama informasi di atas, tidakkah tergiur untuk langsung mencoba peruntungan padanya? Sebaiknya jangan lagi menunda-nunda!