Apps  

Tutorial Aplikasi Prediksi Foto Anak di Masa Depan Baby Maker

Advertisements
Aplikasi Prediksi Foto Anak di Masa Depan

Apakah kamu penasaran dengan rupa atau wajah anakmu di masa depan? Pasangan yang baru saja menikah biasanya akan langsung merencanakan kehamilan, jika memang tidak ada alasan khusus. Nah, dengan aplikasi prediksi foto anak di masa depan, kamu akan tahu bagaimana rupa anakmu tersebut.

Ya, berkat perkembangan teknologi yang luar biasa, sekarang kamu tahu akan seperti apa wajah si buah hati. Nah, salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan adalah Baby Maker: Predicts Future Bay Face, yang bisa kamu download gratis dari Google Play dan App Store.

Baby Maker: Predicts Future Baby Face

Aplikasi prediksi foto anak di masa depan yang bisa kamu coba adalah Baby Maker: Preditcs Future Baby Face. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkanmu bisa tahu seperti apa wajah bayimu dan pasangan di masa depan.

Aplikasi ini termasuk aplikasi prediksi wajah anak masa depan yang populer dan banyak digunakan. Memang ada banyak yang menggunakan aplikasi ini, sedikit banyak berkat fiturnya yang luar biasa serta penggunaannya yang mudah.

Prediksi aplikasi ini mengenai wajah calon bayi di masa depan cukup terpercaya, buktinya telah ada jutaan orang yang menggunakannya. Baby Maker menggunakan teknologi AI termutakhir, sehingga bisa mengeluarkan prediksi paling tepat tentang wajah di bayi yang bahkan belum lahir.

Bagaimana caranya? Yaitu dengan menggunakan kedua wajah orang tua, tepatnya foto bapak dan ibunya. Dengan teknologi AI, wajah si anak di masa depan akan dibuat berdasarkan foto kedua orang tuanya. Hasilnya memang tidak 100% mirip, namun aplikasi ini tetap patut dicoba.

Fitur Baby Maker: Predicts Future Baby Face

Aplikasi prediksi wajah masa depan ini memang dibekali dengan fitur yang mendukung, seperti :

  • Teknologi AI (Kecerdasan Buatan) termutakhir, yang bisa memprediksi wajah di masa depan.
  • Bisa memprediksi wajah bayi dengan akurasi yang tinggi.
  • Mengatur preferensi sesuai kebutuhan, mulai dari jenis kelamin anak, usia anak, warna rambut dan mata dan lain sebagainya.
  • Dll.

Cara Menggunakan Baby Maker: Predicts Future Baby Face

Cara menggunakan aplikasi prediksi foto anak di masa depan ini sangat mudah, kamu hanya harus menyiapkan fotomu dan pasangan. Usahakan menggunakan foto yang jernih dan tidak sedang memiliki cambang untuk hasil terbaik.

  • Download Baby Maker: Predicts Future Baby Face.
  • Buka aplikasi, lalu pilih Parent Photos untuk mengunggah foto ayah dan ibu.
  • Jika membutuhkan, tentukan jenis kelamin dan usia anak.
  • Selanjutnya klik ikon hati untuk memprosesnya.
  • Selesai, nanti akan muncul wajah bayi di masa depan.

Aplikasi prediksi foto anak di masa depan memungkinkanmu bisa tahu kemungkinan wajah bayi kalian setelah lahir nanti. Aplikasi ini aman, jangan khawatir datamu dijual ke pihak ketiga.

Download Nada Dering WA