Apps  

Lucu, Aplikasi Buat Prediksi Foto Anak di Masa Depan, Begini Cara Mudah Menggunakannya

Advertisements
aplikasi edit foto anak masa depan

Ada aplikasi prediksi foto anak masa depan yang viral di sosial media belakangan. Lantaran dinilai lucu, menggemaskan, dan juga seru. Apalagi kabarnya prediksi tersebut unik dan bisa menunjukkan potret anak sampai usia sepuluh tahunan.

Jika penasaran tentang aplikasi prediksi foto anak masa depan tersebut maka sebaiknya sisihkan waktu untuk mencermati penjelasan ini dengan seksama. Pasalnya, di sini telah disajikan uraian lengkap tentang aplikasi, cara pengunduhan dan penginstalan, serta tutorial pengeditannya yang praktis, sebagai berikut:

Aplikasi prediksi Foto Anak di Masa Depan Terkeren dan Terpraktis

Saat ini, ada begitu banyak aplikasi prediksi foto anak masa depan yang keren di layanan penyedia aplikasi seperti Playstore. Namun demikian ada satu aplikasi bernama Baby Generator yang paling direkomendasikan untuk digunakan oleh pemula.

Hal tersebut karena, aplikasi Baby Generator adalah aplikasi prediksi foto yang memiliki tampilan sederhana dan mekanisme penggunaan yang memudahkan. Selain itu, soal hasilnya juga terlihat mengesankan untuk dibagikan ke pelbagai sosial media.

Ini bukan isapan jempol belaka, lantaran aplikasi Baby Generator telah meraih lebih dari 73 ribu pengguna semenjak peluncurannya. Itu pun dibanjiri dengan komentar positif dengan bintang yang diraih berada di angka 4,3 dari skala 5.

Cara Mengunduh dan Menginstal Baby Generator Mudah

Sesudah berkenalan sekilas dengan aplikasinya di atas, maka kini saatnya melakukan pengunduhan aplikasi prediksi foto anak masa depan yang keren ini. Caranya dengan mengikuti langkah demi langkah yang dijelaskan secara rinci berikut:

  • Pertama, sebagai persiapan maka pastikan bahwa perangkat yang digunakan untuk mengunduh dan menginstal punya ketersediaan ruang penyimpanan memadai. Selain itu, pastikan juga koneksi internet atau datanya aman, supaya proses pengunduhan dan instalasi tidak ada gangguan.
  • Jika semuanya dirasa aman, maka sekarang saatnya untuk membuka layanan penyedia aplikasi yang ada di perangkat selayaknya PlayStore.
  • Kemudian pada bagian pencarian, ketikkan saja kata kunci yang diinginkan. Dalam hal ini adalah Baby Generator.
  • Sesaat setelahnya, pada layar akan muncul sederetan nama aplikasi yang bisa digunakan. Pilih saja pada penyaranan utama yakni yang berada dalam daftar teratas.
  • Selanjutnya, baca sebentar deskripsi aplikasinya, dan jika merasa yakin maka langsung tekan tombol Unduh yang tersedia.
  • Bila sudah, maka otomatis perangkat akan mengunduh file aplikasinya yang memakan durasi bervariasi, tergantung dari kecepatan data atau koneksinya.
  • Ketika file unduhan berhasil didapatkan, maka pengguna pun tinggal melakukan penginstalan. Caranya, tekan Instal pada hasil unduhan yang ditampilkan dan tunggui prosesnya sampai notifikasi keberhasilan instalasi didapatkan.
  • Terakhir, apabila rangkaian proses yang dijalankan sukses maka pada perangkat akan muncul icon dari aplikasi prediksi foto anak masa depan Baby Generator.

Tutorial Prediksi Foto Anak Masa Depan dengan Baby Generator

Ketika aplikasi sudah berhasil dilakukan instalasi pada perangkat yang dipunyai maka kini saatnya untuk melakukan pengeditannya. Yakni dengan merunut tutorial praktis dan mudah yang dijelaskan di bawah ini:

1. Siapkan Foto Ayah dan Ibu dari Calon Anak

Langkah pertama yang dapat dilakukan untuk membuat foto anak masa depan yang akurat adalah menyiapkan foto orang tuanya. Yakni terdiri dari foto ayah dan ibu yang dipasangkan untuk memprediksi wajah anaknya nanti.

Namun demikian, perlu untuk diingat bahwa supaya mendapat wajah anak yang akurat maka pastikan memilih foto ayah dan ibu yang berkualitas. Syaratnya yakni hadap depan sempurna, tidak blur, dan bagus dari segi proporsinya. Lebih baik lagi jika fotonya berwarna.

2. Buka Aplikasi dan Berikan Perizinannya

Apabila foto ayah dan ibu dari calon anak yang akan diprediksi sudah didapatkan, maka kini saatnya untuk menggunakan aplikasi. Namun, sebelum itu pastikan dahulu untuk membuka perizinan yang diperlukan untuk akses media perangkat. Caranya tinggal ikuti langkah ini:

  • Buka aplikasi Baby Generator dengan cara menekan ikon yang muncul pada layar utama perangkat.
  • Setelah itu pada notifikasi yang dimunculkan, baca dengan seksama persyaratannya lalu bubuhkan tanda centang persetujuan.
  • Terakhir, tinggal tekan perintah Lanjutkan untuk menuju halaman pengeditan.

3. Lakukan Pengunggahan Foto

Pada halaman utama aplikasi setelah perizinannya dibuka maka pengguna akan diminta untuk mengunggah foto. Pertama adalah foto dari sang ayah, lalu foto dari sang ibu. Pastikan untuk mengatur juga proporsinya agar hasilnya sempurna.

4. Atur Prediksi Anak Masa Depan yang Diinginkan

Tahap selanjutnya, setelah pengunggahan foto ayah dan ibu anak berhasil, maka pengguna diarahkan untuk menentukan standar prediksi masa depan. Caranya dengan mengatur tingkat usia dan jenis kelamin dari anaknya nanti.

Bila sudah, sampai di sini aplikasi akan menampilkan hasil editan sesuai dengan kriteria yang dimasukkan tadi. Pengguna bisa memilih untuk melakukan penyimpanan atau pengeditan ulang sesuai dengan yang dikehendaki.

5. Simpan Hasilnya dan Bagikan ke Sosial Media

Terakhir namun bagian terpenting jika sudah mendapatkan editan paling menarik hati adalah melakukan penyimpanan. Caranya sederhana, cukup tekan tombol Unduh atau Simpan yang tersedia di aplikasi, maka otomatis hasil foto akan berada di Gallery.

Menariknya, aplikasi ini sendiri sebenarnya telah terintegrasi dengan layanan sosial media populer lainnya seperti Facebook dan juga WA. Jadi bagi pengguna yang menghendaki bisa langsung membagikannya langsung. Tapi sebelum itu, jangan lupa siapkan caption agar postingannya lebih menarik perhatian.

Demikianlah tadi informasi yang dapat diberikan terkait aplikasi edit foto anak masa depan yang lucu dan seru Baby Generator. Bagaimana? Setelah menyimak seksama tutorial praktis pengunduhan, penginstalan, dan pengeditannya, tidakkah tertarik mencoba? Jika iya, maka sebaiknya siapkan dahulu bahan fotonya!