12 Bisnis Makanan Ringan Kekinian Yang Laris Manis

  • Whatsapp

Bisnis makanan ringan kekinian menjadi salah satu bisnis yang mengasyikkan. Sebab bisnis makanan seperti ini akan lebih banyak diminati. Terutama bagi yang ingin menjualnya melalui daring banyak sekali aplikasi pemasaran yang bisa digunakan. Lagi pula dengan menjual melalui daring akan lebih mudah laris produknya.

Bisnis Makanan Ringan Kekinian

Kalau sudah memiliki tekad yang kuat untuk berjualan pastinya harus tahu bisnis apa yang akan dijalankan nantinya. Tentunya dalam melakukan bisnis makanan ringan memang gampang dan sulit sehingga tergantung usaha masing-masing. Jangan lupa pastikan membuat makanan ringan yang higienis agar pelanggan tidak kecewa. Bagaimana? Mau tahu apa saja makanannya?

1. Cireng

Bisnis makanan ringan kekinian yang pertama adalah cireng. Cireng merupakan salah satu makanan yang bisa dijual secara mentah maupun matang. Nantinya pembeli sendiri yang bisa memilih dengan begitu pembeli bisa memberikan pilihan nantinya. Kalau ingin diinovasikan dengan berbagai rasa tentu akan menjadi hal unik.

2. Bakso Goreng

Bakso merupakan salah satu makanan yang disukai oleh rakyat Indonesia. Dalam hal ini bakso bisa disebut dengan bakso goreng. Bahkan sekarang banyak sekali beberapa penjual yang dapat meraih keuntungan hanya berjualan basreng. Biasanya rasanya memang beragam ada keju, original, asin dan pedas.

3. Keripik Pisang

Keripik pisang memiliki bahan utama yaitu pisang tentunya makanan satu ini layak banget. Biasanya keripik pisang dikemas dalam sebuah plastik yang rapat. Bisa diinovasikan saja dengan berbagai rasa sehingga bisa menarik perhatian. Bahkan sudah banyak beberapa orang yang bisa meraih omzet jutaan hanya dengan berjualan keripik pisang.

4. Siomay Kering

Tentunya pernah makan siomay, bukan? Siomay biasanya ada yang basah dan kering. Nah, kalau dijadikan makanan ringan pilih saja yang kering. Bahkan banyak sekali yang menjual dari berbagai rasa tapi salah satunya memiliki rasa gurih. Kalau mau jual siomay kering ini maka jual saja per bungkus pastikan harganya sesuai.

5. Gurilem

Makanan ringan asli Bandung ini bernama Gurilem, kalau orang Bandung pastinya tahu makanan ini. Gurilem memiliki rasa yang pedas tetapi memiliki bentuk yang panjang. Kalau bentuk Gurilem ini memang berbeda-beda. Ada yang lurus, ada yang bengkok tapi kalau masalah rasa jangan ditanya, pastinya dijamin ketagihan.

6. Kembang Goyang

Kembang goyang merupakan makanan ringan asli dari Betawi yaitu Jakarta. Biasanya kembang goyang ini memang dibuat dengan cetakan khusus. Cetakan ini nantinya akan dimasukkan ke dalam adonan beberapa menit. Kemudian setelah itu bisa masukkan saja ke dalam wajan, tunggu sampai adonan lepas dengan sendirinya.

7. Stik Talas

Talas merupakan makanan yang menyehatkan, jangan salah mengkonsumsi talas bisa dalam bentuk stik. Namanya stik Talas ini biasanya memiliki rasa yang gurih, bentuknya juga tipis. Sehingga enak digenggam ketika sedang memakan makanan ringan satu ini. Bukan hanya itu saja biasanya dikemas dalam plastik yang sudah rapat.

8. Tahu Bakso

Kalau tahu bakso ini bisa dibuat sendiri di rumah. Cara membuatnya juga mudah banget cukup sediakan tahu dan jangan lupa baksonya. Biasanya tahu bakso ini memang dikukus sehingga tidak menggunakan minyak. Camilan tahu bakso ini sangat cocok untuk disantap ketika sedang mengobrol dengan keluarga.

9. Kerupuk Seblak

Selain seblak, kerupuk seblak bisa juga dijadikan sebagai salah satu makanan ringan. Tetapi kalau memakan kerupuk seblak ini tidak akan gendut. Sebab kerupuk ini dikukus bukannya digoreng tentu ini hanya terjadi di kota bandingkan. Jangan salah, kerupuk seblak banyak banget jenisnya sehingga bisa mencoba berbagai modelnya.

10. Mie Lidi

Bisnis makanan ringan kekinian pada zaman SD ini bernama mie lidi. Mungkin kalau yang suka mie lidi pastinya bisa mengulang momen waktu kecil ya. Lagi pula mie lidi sekarang memiliki banyak variannya. Sehingga makan mie lidi tidak akan bosan melainkan bisa mencoba berbagai varian rasa yang lainnya.

11. Kripik Singkong

Keripik singkong merupakan salah satu makanan yang mudah ditemukan. Selain peluang usaha yang mudah dilakukan. Dalam membuatnya juga tidak terlalu sulit tetapi biasanya harus membutuhkan singkong terlebih dahulu. Singkong biasanya dipotong tipis-tipis kemudian digoreng pastikan sampai matang ya. Setelah itu bisa dikasih bumbunya.

12. Makaroni

Makaroni bisa menjadi salah satu pilihan makanan ringan yang enak. Bukan hanya lezat tapi banyak sekali masyarakat yang menyukai makaroni. Bahkan rasanya juga semakin beragam kalau dahulu hanya original saja. Sekarang rasa dari makaroni semakin bervariasi saja setiap jenisnya. Ada asin, pedas, keju, dan lainnya.

Bisnis makanan ringan kekinian kali ini memang banyak banget pilihannya. Kalau yang ingin membangun bisnis makanan tidak perlu repot-repot. Melainkan bisa pilih saja seperti apa makanan yang ingin dijual. Kemudian bisa pilih ingin menjual melalui apa bahkan sekarang sudah ada teknologi yang mendukung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *