5 Cara Menghilangkan Jerawat Pasir di Dahi Dengan Mudah

  • Whatsapp
Cara Menghilangkan Jerawat pasir di Dahi

Jerawat merupakan hal yang paling mengganggu jika muncul di bagian dahi. Lalu bagaimana dengan cara menghilangkan jerawat pasir di dahi? Bisa dengan menggunakan bahan alami atau produk Falabelle Official. Untuk lebih jelasnya, menghilangkan jerawat pasir di dahi juga bisa dengan beberapa cara ampuh ini.

1. Gunakan Putih Telur

Zat adiktif yang ada pada putih telur sangat berguna untuk mengurangi adanya bakteri. Jadi saat putih telur digunakan sebagai salah satu obat jerawat pasir maka hal ini sangat tepat dilakukan. Caranya dengan menggunakan bahan putih telur tersebut sebagai masker yang alami pada wajah.

Ambillah telur dan cuci bersih, coba pisahkan kuning telur dengan putihnya yang ada tersebut. Gunakan putih telur sebagai masker yang alami pada wajah secara merata.

Sebelum menggunakan sebagai masker, jangan lupa mencuci wajah agar bersih. Kemudian pakai masker putih telur tersebut secara merata dan diamkan selama beberapa menit. Selanjutnya jika sudah maksimal maka bersihkan wajah kembali dan keringkan secara menyeluruh.

2. Gunakan Madu Sebagai Masker

Madu sebagai zat yang mengandung perawatan alami wajah juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat pasir di dahi. Yaitu dengan mengoleskan madu sebagai masker ke area wajah terutama bagian dahi. Sebelumnya pastikan wajah bersih terlebih dahulu agar masker yang digunakan bisa optimal bekerja.

Dengan kandungan madu yang sangat baik mengandung vitamin dan antioksidan maka madu ini bisa mengatasi jerawat secara menyeluruh. Jadi jangan khawatir akan adanya jerawat pasir di bagian dahi, jika perawatan rutin maka akan sedikit demi sedikit berkurang. Selanjutnya bisa dengan melakukan secara optimal menggunakan masker madu tersebut karena bahan alami jadi tanpa adanya efek samping.

3. Pakai Kentang

Selain madu dan putih telur, bahan alami yang bisa digunakan untuk mengurangi bahkan menghilangkan jerawat pasir di dahi yaitu kentang. Caranya cukup mudah, hanya dengan mencuci kentang hingga bersih. Kemudian kentang yang sudah bersih diiris tipis-tipis. Selanjutnya tempelkan pada bagian wajah terutama dahi yang berjerawat pasir.

Untuk hasil yang maksimal bisa dengan mendiamkan kentang untuk beberapa menit. Biarkan kandungan vitamin dan antioksidan serta anti bakteri pada kentang meresap ke dalam kulit wajah. Selanjutnya jika sudah terasa cukup maka bisa dengan membilas wajah secara bersih dan mengeringkannya.

4. Menggunakan Tomat Untuk Masker

Saat memilih tomat sebagai cara menghilangkan jerawat pasir di dahi yaitu memilih yang paling segar. Selanjutnya tomat tomat dicuci bersih, dipotong kemudian diblender hingga halus. Selanjutnya, Jika sudah lembut maka selanjutnya gunakan tomat tersebut untuk bisa masker secara merata terutama bagian dahi.

Jika masker tomat sudah siap, maka bersihkan dahulu wajah sebelum akan maskeran dengan tomat halus. Selanjutnya, pakai secara merata dan diamkan masker tersebut agar vitamin dan kandungan tomat meresap ke kulit.

5. Gunakan Perawatan Produk

Jika sudah melakukan perawatan secara alami untuk menghilangkan jerawat pasir di dahi. Maka Cobalah untuk memaksimalkan wajah dengan perawatan produk Falabella Official dengan jual produk kecantikan lokal. Akan membantu jerawat di dahi bisa hilang dan perawatan lebih praktis serat mudah digunakan secara rutin.

Untuk hasil yang maksimal lihat petunjuk dalam produk Falabella untuk hasil yang maksimal. Jadi dahi pun akan bersih dan bebas dari jerawat pasir yang ada. Bahkan kulit wajah tampak halus berseri.

Beberapa cara menghilangkan jerawat pasir di dahi ini bisa dilakukan dengan cara alami dan perawatan produk. Dengan kombinasi yang maksimal maka akan memuaskan secara hasil dan dahi bebas jerawat. Jadi hasil akan sangat sempurna untuk menghasilkan wajah yang bebas dari jerawat dan tampak bersih bercahaya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *