Apps  

Ini Cara Pakai Aplikasi Kembalikan Foto yang Terhapus

Advertisements
DigDeep Image Recovery, Aplikasi Kembalikan Foto yang Terhapus dengan Mudah

Apakah kamu tidak sengaja menghapus foto di HP? Jangan khawatir, foto tersebut tidak akan hilang, karena bisa dikembalikan dengan aplikasi tertentu. Ada banyak aplikasi kembalikan foto yang terhapus di HP, misalnya saja DigDeep Image Recovery.

Dengan aplikasi ini, foto yang tidak sengaja atau memang sengaja kamu hapus bisa dikembalikan dengan mudah. Jadi, mengembalikan foto yang terhapus di HP tidak mustahil lagi, karena sudah banyak aplikasi yang bisa melakukannya.

DigDeep Image Recovery, Aplikasi Kembalikan Foto yang Terhapus

Foto yang tidak sengaja terhapus memang merepotkan, apalagi foto tersebut penting dan mengandung memori yang tidak terlupakan. Jika foto yang terhapus tersebut di komputer atau PC, maka tidak perlu panik, karena sudah memiliki fitur bernama Recycle Bin.

Lalu, bagaimana dengan Android? Mengembalikan foto yang terhapus di Android juga mudah sebenarnya, namun harus menggunakan aplikasi tambahan, seperti DigDeep Image Recovery. Beberapa versi Android memang tidak bisa restore foto yang terhapus.

Namun, jika kamu menggunakan Android versi terbaru, foto tersebut akan tertahan di sebuah folder selama 30 hari. Setelah 30 hari, foto tersebut akan dihapus secara permanen. Jadi, pastikan restore foto sebelum 30 hari, agar masih bisa menyelamatkannya.

Fitur DigDeep Image Recovery

DigDeep Image Recovery termasuk salah satu aplikasi mengembalikan foto yang terhapus permanen yang paling direkomendasikan. Dengan aplikasi, kamu bisa mengembalikan foto apa saja yang terhapus dari perangkat dengan mudah.

Fitur-fitur DigDeep Image Recovery di antaranya :

  • Bisa memindai memori internal maupun eksternal.
  • Desain UI/UX yang baik dan mudah digunakan.
  • Cepat, reliabel dan memiliki kualitas terbaik.
  • Tidak perlu root perangkat.
  • Bisa mengembalikan foto dengan berbagai format, seperti .jpg, .jpeg, .png dst.

Aplikasi ini nantinya akan menampilkan foto-foto yang masih berada di HP juga, jadi jangan kaget. Ingat, aplikasi ini bukan Recycle Bin, namun aplikasi yang berdiri sendiri. Aplikasi bisa langsung berfungsi tanpa harus dipasang sebelumnya untuk restore foto yang terhapus.

Cara Menggunakan DigDeep Image Recovery

Tutorial pakai aplikasi kembalikan foto yang terhapus ini sangat mudah, kamu hanya perlu memasang aplikasinya di HP terlebih dahulu.

  • Download DigDeep Image Recovery dari Google Play.
  • Setelah terpasang, jalankan aplikasinya.
  • Setelah terbuka, aplikasi akan langsung memindai memori internal/eksternal HP.
  • Tunggu prosesnya sampai selesai, tergantung seberapa besar kapasitas memori HP.
  • Setelah pemindaian selesai, akan muncul folder, yang berisi foto dari lokasi spesifik.
  • Cari foto yang ingin kamu kembalikan atau restore.
  • Setelah ketemu, klik Restore untuk mengembalikannya.
  • Selesai.

Cara restore yang terhapus di HP sangat mudah, bisa menggunakan aplikasi kembalikan foto yang terhapus seperti DigDeep Image Recovery. Dengan aplikasi ini, semua foto yang telah terhapus sebelumnya bisa dikembalikan dengan cepat dan mudah.

Link downloadnya bisa diakses di bawah ini:

Download Nada Dering WA