Download Video Tiktok, Cara Mudah Mengunduh Video Tiktok Tanpa Watermark

  • Whatsapp

Tiktok, aplikasi yang sangat tren dan menjadi favorit banyak orang ini menyuguhkan berbagai macam video.

Netizen pun sering download video tiktok dan disebarkan secara daring.

Read More

Namun terkadang terkendala oleh watermark, sehingga terkesan mengiklankan produk tersebut.

Maka penggunaan website untuk menghasilkan video tiktok tanpa watermark bisa digunakan agar video terlihat lebih natural.

Cara Download Video Tiktok Secara Langsung

Jika sudah memiliki aplikasi tiktok, maka mendownload video bisa dilakukan dengan mudah dari aplikasi tiktok.

Inilah rangkuman stophoax.id tentang beberapa tahapan dalam melakukan download pada video tiktok yang bisa diaplikasikan oleh pengguna.

1. Buka Aplikasi Tiktok

Untuk memulai mendownload video tentu harus masuk terlebih dahulu ke aplikasi tiktok. Dan tentunya harus sudah memiliki akun Tiktok dan bisa mengakses berbagai macam video yang ada di aplikasi tiktok tersebut.

2. Pilih Video Tiktok

Tersedia berbagai ragam video Tiktok yang diunggah oleh akun orang-orang yang memiliki Tiktok. Mulai dari akun artis hingga akun orang-orang di seluruh dunia yang menggunakan tiktok sebagai media ekspresi. Pilihlah video pada Tiktok yang akan dibutuhkan untuk di download.

3. Download dan Save Video

Kemudian pada Tiktok terdapat pilihan download yang tampil pada aplikasi. Pilih fitur download dengan tanda panah bawah tersebut dan tunggu proses Tiktok terdownload hingga selesai.

Kemudian video yang sudah didownload tersebut otomatis masuk ke dalam galeri video handphone pengguna.

Namun saat mendownload video tiktok biasanya masih ada watermark yang tertera pada hasil video yang didownload.

Sehingga hal ini untuk beberapa orang mengganggu seakan mengiklankan akun tiktok milik orang lain. Tapi siasat untuk menghilangkan watermark bisa dilakukan dengan menggunakan website aplikasi yang akan membantu mendapatkan video sempurna.

Mendownload Video Tiktok Tanpa Watermark Via Website

Beberapa hal yang harus diperhatikan saat melakukan download video tanpa watermark melibatkan bantuan aplikasi atau fitur yang ada di website. Sehingga video yang nantinya dihasilkan bisa dinikmati tanpa adanya watermark akun tiktok yang muncul di video.

1. Buka Aplikasi Tiktok

Bagi orang-orang yang akan mendownload Tiktok menggunakan website maka harus membuka aplikasi terlebih dahulu.

Serta harus memiliki akun Tiktok, jika belum, maka segera daftar dan login membuat akun Tiktok. Selanjutnya bisa menikmati seluruh video yang di upload oleh pengguna lain di aplikasi Tiktok.

2. Pilih Video Yang Akan Di Download

Berbagai macam ragam video yang ada di Tiktok tentu membuat pengguna mencari sesuai kebutuhan. Maka lakukan pilihan pada video yang akan di download. Kemudian pilihan tersebut yang nantinya akan diproses untuk di download.

3. Lakukan Copy Link

Pada video tiktok terdapat tombol share atau bagikan, maka pilih klik ikon tersebut. Selanjutnya ada pilihan copy link dan pilih tanda dan link video otomatis sudah tercopy. Selanjutnya tinggal tahap berikutnya dengan batuan website untuk mendapatkan video terdownload tanpa watermark.

4. Masuk Ke Situs Website Dan Paste Link

Masuk ke situs website, kemudian terdapat kolom untuk meletakkan link yang tadi di aplikasi tiktok sudah tercopy. Selanjutnya paste link video tiktok di tempat yang sudah disediakan pada situs tersebut.

5.Proses Download Video Tik Tok Via Website

Setelah link terpasang, pilih unduh dengan melihat berbagai macam varian kualitas video yang dihasilkan. Tunggulah proses tersebut, karena pada proses mendownload video Tiktok

ini memerlukan waktu. Pastikan internet lancar sehingga tidak mengalami kegagalan downloading Tiktok video.

Baca juga:

6. Simpan File Video

Selanjutnya lakukan save file setelah proses selesai, file juga bisa di rename oleh pengunduh. Yang kemudian file video Tiktok ini berhasil dan dinikmati tanpa watermark yang ada di video Tiktok tersebut.

Dengan adanya website yang membantu pada proses download video yang dipilih pada aplikasi tiktok. Maka bisa menghasilkan video yang bersih tanpa watermark dan bisa dibagikan kembali secara online.

Fungsi dari adanya download video tiktok yaitu agar orang-orang bisa menikmati hasil yang diharapkan dalam mengoleksi video menarik. Tiktok memang menyajikan berbagai macam video, mulai dari yang unik, lucu dan ragam video lainnya.

Makin banyak pengguna tiktok ini bahkan mengalahkan pamor Facebook dan Instagram karena Tiktok memberikan nilai keseruan pada penggunanya dalam menghasilkan video yang asyik serta menarik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *