Emergency Lamp Terbaik Yang Wajib Untuk Digunakan

  • Whatsapp

Lampu emergency menjadi suatu kebutuhan yang amat penting saat terjadi keadaan darurat. Selain dalam keadaan darurat tentu saja dapat digunakan dalam kegiatan outdoor. Lampu emergency juga memiliki banyak jenis serta keberagaman macam. Hal tersebut dibedakan sesuai dengan kekuatan daya lampu tersebut. Bahkan jenis jenis tersebut memiliki harga yang dapat disesuaikan dengan kantong pembelinya. Ada beragam jenis emergency lamp terbaik yang dapat ditemukan di ceklistid, tentu saja kualitas yang disajikan merupakan yang terbaik di kelasnya.

1. Emergency Lamp Electric Candle

Lilin memang menjadi pilihan yang sering dipilih orang orang dalam menerangi ruangan. Menggunakan lilin memang telah menjadi sebuah kebiasaan yang sering dilakukan hingga saat ini. Namun lilin memiliki bahaya. Yaitu apabila lupa atau jatuh dan dekat dengan bahan bahan yang mudah terbakar, maka akibatnya bisa fatal yaitu dapat menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

Dengan adanya teknologi lampu lilin listrik ini, maka lilin bisa digantikan. Untuk bentuknya serupa dengan lampu bohlam, namun yang membedakan adalah terdapat dudukan sehingga tidak perlu memegangi lampu lilin tersebut.

Harganya sangat terjangkau, dengan kisaran harga 35 ribu rupiah, maka sudah bisa mendapatkan jenis lampu lilin listrik yang satu ini. Untuk sumber daya yang digunakan adalah dengan menggunakan sebuah baterai dan waktu yang dapat diperoleh adalah hingga 8 jam.

2. Emergency Lamp Lightspro LP520

Saat terjadi keadaan darurat maka emergency lamp terbaik ini bisa menjadi salah satu solusi. Dengan kekuatan 24 buah lampu LED daya sinar yang dihasilkan cukup terang sehingga sangat ampuh untuk menjadi penerang disaat gelap.

Tidak hanya untuk indoor, lampu emergency ini juga dapat digunakan dalam outdoor. Daya sinarnya yang cukup terang tentu saja dapat digunakan diluar ruangan dan desain yang kokoh tentu saja dapat bertahan dalam kondisi luar ruangan.

3. Emergency lamp SYT L101

Sebagai lampu emergency atau lampu darurat, SYT L101 dapat memberikan penyinaran yang cukup untuk kondisi gelap dalam indoor maupun outdoor. Lampu ini menggunakan LED lamp sebagai output sinarnya. Baterai nya juga sangat besar, dengan kapasitas 900mAh dapat memberikan penyinaran selama 8 jam.

Untuk daya nya dapat diisi ulang hingga mencapai 500 kali. Itu artinya pengisian dapat dilakukan hingga 8 kali berturut turut. Ada berbagai tombol yang memiliki fungsi untuk memberikan efek penyinaran.

4. Emergency lamp KM-560

Saat mati listrik tentu saja semua peralatan dengan fungsi listrik tidak dapat digunakan. Bagi yang berada di daerah tropis tentu saja hawanya akan panas. Maka dengan lampu emergency KM-560 bisa menjadi solusi untuk kondisi seperti hal tersebut. Selain memberikan penerangan, lampu emergency ini juga menjadi solusi untuk menjadi salah satu kipas angin cadangan.

5. Emergency Lamp Meval Head

Untuk lampu emergency yang satu ini tentu saja sudah sangat terkenal. Umumnya lampu ini digunakan untuk kegiatan outdoor dan berbagai aktivitas lainnya. Dengan desain  yang efektif serta ergonomis tentu saja kemudahan dan kenyamanan yang diberikan akan membuatnya menjadi pilihan utama saat keadaan darurat.

6. CMO HK 86 Emergency Lamp

Selanjutnya adalah lampu emergency dengan desain kokoh dan minimalis. Kekuatan cahayanya dapat bertahan hingga 100.000 jam. Terdapat sekitar 86 LED yang menjadi sumber terangnya. Untuk menggunakannya dapat digunakan dengan di tempelkan di dinding atau bisa juga di tenteng untuk keluar ruangan.

Dengan bermacam kekuatan lampu yang disuguhkan, maka beberapa pilihan lampu tersebut dapat ditemui di dalam ceklistid. Dalam keadaan darurat pasti sangat membutuhkan penerangan yang menjadi satu satunya sumber penerangan. Jadi tidak perlu repot repot lagi dalam memilih jenis lampu yang akan digunakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *