Game  

10 Game Balap Mobil Offline Android Ukuran Kecil Tapi Graphic HD

Advertisements
10 Game Balap Mobil Offline Android Terbaik untuk Hilangkan Bosan

Setiap orang pasti pernah merasa bosan atau penat dengan segala aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan atau penat tersebut adalah bermain game balap mobil offline dari Android.

Hampir setiap orang suka bermain game, meskipun berbeda genre karena bermain game sangat menyenangkan. Sekarang ini, banyak genre game yang bisa kita jumpai di internet, mulai dari game make up, membangun, manajemen, hingga balap mobil yang akan dibahas.

Game balap yang bisa dimainkan secara offline tentu menjadi kelebihan tersendiri karena tidak membutuhkan koneksi internet. Koneksi internet hanya diperlukan saat mengunduh jadi kamu bisa memainkan game kapan saja dan di mana saja.

10 Game Balap Mobil Offline Android Terbaik untuk Hilangkan Bosan

1. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2

Game balap mobil pertama yang bisa kamu mainkan secara offline dari Android adalah Hill Climb Racing 2. Game yang dikembangkan oleh Fingersoft ini menawarkan kontrol yang mudah jadi cocok untuk anak-anak sekalipun.

Tipe mobil yang disediakan juga cukup bervariasi, mulai dari mobil sport, sepeda motor, truk, bus dan lain sebagainya jadi kamu bias berganti tipe kendaraan yang diinginkan. Game gratis ini bisa diunduh pada perangkat Android 4.1 ke atas.

Game berukuran 100MB ini bahkan sudah diunduh hingga 100juta orang lebih dan memberikan kepuasan bagi pemainnya.

2. GT Racing 2

GT Racing 2

Gameloft adalah salah satu developer game yang sudah dikenal banyak orang dengan keseruan game yang disuguhkan, termasuk GT Racing 2. Game balap mobil yang satu ini tidak akan mengecewakan karena hadir dengan beragam arena balap yang seru.

Visual yang ditampilkan game ini cukup realistis jadi kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game lebih nyata, layaknya terjun langsung ke arena balap. Kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur menarik dalam game Android bernama GT Racing 2 ini.

3. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8- Airborne

Game keluaran developer Gameloft lain yang patut kamu coba adalah Asphalrt 8: Airborne. Para gaming pasti sudah tidak asing dengan game balap mobil yang satu ini, apalagi dengan berbagai pilihan jenis mobil yang disediakan.

Kamu bisa menggunakan mobil balap yang mewah, mulai dari Bugatti Veyron, Porsche 911, Lamborghini Veneno, McLaren P1, hingga Ferrari LaFerrari. Kapan lagi mencoba mobil mewah ini secara gratis melalui game balap dari Android.

Kamu bisa memilih sendiri track mana yang akan dilalui sehingga dijamin kamu tidak akan merasa bosan saat memainkan game balap mobil yang satu ini.

4. CSR Racing 2

CSR Racing 2

Game balap mobil offline berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah CSR Racing 2 besutan NaturalMotionGames Ltd. Game yang bisa dimainkan di platform mobile ini menyuguhkan keseruan beradu kecepatan di sebuah trek lurus.

Jika kamu sudah memainkan game dan melakukan upgrade maka bisa membeli mobil yang diinginkan. Pastikan kamu tancap gas sekencang-kencangnya untuk mencapai garis finish pertama agar bisa menjadi pemenang.

Game offline ini memiliki ukuran terbilang ringan untuk Android versi 4.4 ke atas, yakni hanya 67MB.

5. Reckless Racing 3

Reckless Racing 3 game balap mobil offline

Masih bingung mencari game balap mobil yang seru, mungkin Reckless Racing 3 bisa jadi pilihan. Game balap ini terbilang cukup unik karena menggunakan sudut pandang dari luar atau layaknya drone jadi kamu bisa melihat track secara menyeluruh.

Kebanyakan game menawarkan duru pandang di dalam mobil atau di belakang kemudi, tapi dengan bermain game Reckless Racing 3 ini kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda. Terlebih dengan adanya fitur kustomisasi yang membuat gamers ketagihan.

Game balap ini juga menghadirkan grafis memukau jadi kamu tidak akan bosan dengan segala pemandangan yang diperlihatkan.

6. Real Racing 3

Real Racing 3

Jika kamu belum puas dengan beberapa pilihan di atas, tidak ada salahnya mencoba game Real Racing 3 buatan Electonic Arts. Game racing action & adventure ini cukup populer dan sangat diminati para gamers yang suka bermain game kebut-kebutan di jalan raya.

Permainan yang pernah memenangkan TabbyAwards 2014 ini menghadirkan petualangan hebat dan sensasi balapan track asli dari 39 sirkuit berbeda di 17 negara. Game ini juga menawarkan beragam pilihan mobil balap mewah, mulai dari Le Mans hingga Silverstone.

Menariknya, game ini bisa dimainkan dalam dua mode, yakni online untuk game multiplayer dan mode offline untuk single player.

7. Riptide GP: Renegade

Riptide GP- Renegade game balap mobil offline

Game balap mobil Android yang unggul dalam urusan grafisnya memang banyak dan salah satunya adalah Riptide GP: Renegade. Game besutan Vector Unit ini akan memberikan sensasi beradu balap dengan jet ski dan menjadi pemain tercepat untuk memenangkan game.

Bukan hanya mode offline, game balap mobil ternyata juga menyediakan mode utama lainnya, yakni local multiplayer dan online multiplayer. Jadi, kamu bisa memilih sendiri mode game mana yang akan dimainkan, apakah online atau offline.

Kamu bisa menggunakan game ini jika perangkat yang digunakan Android 4.1 ke atas dengan ukuran yang bervariasi.

8. Street Racing 3

Street Racing 3

Masih banyak pilihan game balap seru yang bisa kamu mainkan, termasuk Street Racing 3 dengan grafis 3D yang terlihat realistis. Menariknya, game ini menawarkan beragam mode permainan, yakni rookie cup, live race, global challenge cup dan weekly challenge.

Meski begitu, kamu masih bisa memainkan game balap ini secara offline jadi tidak perlu koneksi internet. Apalagi dengan pilihan jenis mobil yang sangat banyak, bahkan mencapai 30 jenis mobil dengan kelebihannya masing-masing.

Jika kamu berhasil memenangkan setiap pertandingan yang ada, maka ada hadiah yang nantinya berguna untuk memilih jenis mobil lebih canggih.

9. City Racing 3D

City Racing 3D game balap mobil offline

Bosan dengan game balap mobil yang itu itu saja, kenapa tidak mencoba game City Racing 3D? Game balap mobil yang satu ini menawarkan kualitas grafis yang luar biasa hingga membuat kamu merasa seperti berada di track balap sesungguhnya.

Menariknya, game ini menawarkan sirkuit balapan yang sama dengan aslinya di mana kamu bisa memilih tour permainan, mulai dari London, Paris, Hawai, Tokyo, Arizona, Chicago, Cairo, Chengdu hingga Macao.

10. FR Legends

FR Legends game balap mobil offline

Bagi kamu pecinta anime, game mobil balap FR Legends ini bisa jadi pilihan. Game buatan Twin Turbo Tech Co. Ltd ini menawarkan permainan adu cepat dan menguji ketangkasan, seperti melakukan drifting.

Bukan hanya menawarkan grafis ala kartun anime, game balap ini juga menawarkan berbagai pilihan mobil khas, musalnya Toyota AE86 Trueno.

Masih banyak game balap mobil seru lain yang bisa kamu mainkan secara offline dari Android. Setiap game memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tapi tidak ada salahnya jika kamu mencoba satu per satu game tersebut untuk menemukan yang terbaik.

Game balap mobil offline di atas bisa menjadi pilihan agar kamu lebih mudah mendapatkan game terbaik dan sesuai keinginan.

Baca Juga: 10 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa, Cocok untuk Nostalgia!