Game  

8 Game Perang Offline Terbaik Ukuran (Mb) Kecil Grafik Bagus!

8+ Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik Di Android 2022

Game perang merupakan salah satu genre game yang paling banyak diminati oleh para gamer. Free Fire atau PUBG Mobile adalah contoh game perang online yang peminatnya sangat banyak. Akan tetapi game perang offline terbaik juga tidak kalah jumlah peminatnya. 

Bonusnya kamu bisa memainkan tanpa harus tersambung ke jaringan internet. Dan menariknya lagi ada jenis game yang dapat dimainkan secara online maupun offline. Untuk versi offline bisa menjadi pilihan yang tepat apabila mempunyai masalah dengan jaringan tidak stabil atau Internet lemot. 

Bermain game perang tidak hanya asal menembak saja, namun kamu juga wajib memperhatikan strategi terbaik supaya bisa memenangkan peperangan tersebut. Nah buat kamu yang penasaran dengan apa saja gamenya silahkan simak pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Game Perang Offline Terbaik 

Berikut dibawah ini ada beberapa rekomendasi game perang offline terbaik yang mungkin bisa kamu coba mainkan di waktu santai: 

1. Into the Dead 2 

Into the Dead 2 

Into the Dead 2 merupakan salah satu jenis game perang offline terbaik di play store yang direkomendasikan. Game ini mengusung konsep endless runner, dimana kamu sebagai pemain harus berlari tanpa berhenti untuk menghindari para zombie. 

Sepanjang perjalanan, kamu dapat melengkapi diri dengan berbagai jenis senjata. Untuk seri pertamanya kamu harus menghindar dari kejaran para zombie. Sementara untuk sekuelnya kamu harus melepaskan diri setelah ditangkap oleh para zombie. 

Inilah yang menjadikan game Into the Dead 2 semakin menantang untuk para pecinta game perang. Untuk mendapatkan game ini secara gratis kamu bisa mendownload melalui layanan Google Play Store. Ada juga pilihan in-app purchase, apabila kamu ingin memperoleh senjata eksklusif dalam game into the Dead 2. 

2. Elite Killer: SWAT 

Elite Killer SWAT  game perang offline

Game perang offline terbaik yang disarankan berikutnya adalah Elite Killer: SWAT. Game ini berisikan para pasukan tentara khusus. Seperti namanya kamu akan menggunakan karakter seorang tentara pasukan khusus bernama SWAT untuk berperang melawan musuh yaitu para teroris. 

Game ini dibuat oleh developer Canary Droid dengan mengusung konsep perang yang riil serta dilengkapi dengan senjata seperti halnya pasukan SWAT. Bahkan dilengkapi juga dengan kapal perang yang hampir sama dengan kapal perang asli. 

Game perang offline yang satu ini ini sudah didownload lebih dari 50 juta pengguna dan telah mendapatkan rating 4,2. Dapat kamu yang tertarik untuk mencoba memainkan game ini maka bisa mendownloadnya melalui layanan Google Play Store. 

3. Gunship Strike 3D 

Gunship Strike 3D 

Gunship Strike 3D merupakan jenis game perang offline terbaik mb kecil yang yang bisa kamu coba mainkan. Dengan game ini kamu diharuskan berperang memakai helikopter yang dilengkapi dengan senjata lengkap seperti misil, rudal serta senjata mesin lainnya. 

Nantinya pada game perang ini kamu diharuskan mampu menyusun strategi terbaik untuk melawan musuh sekaligus membuat sistem pertahanan yang yang kokoh dan canggih. 

Game perang offline ini dibuat oleh developer Candy mobile dan sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna. Game yang memperoleh rating 4,2 memiliki ukuran 21 MB dan untuk perangkat yang digunakan OS minimalnya Android 4.0 keatas. 

4. Enemy Strike 

Enemy Strike  game perang offline

Berbeda dengan jenis game perang offline terbaik sebelumnya. Pada game perang Enemy Strike kamu dituntut untuk diam di suatu tempat serta menghabisi lawan yang nantinya mendatangi kamu. 

Pada game ini kamu tidak perlu bergerak kesana kemari untuk membunuh lawan. Cukup mengarahkan crosshair ke arah lawan dan menembakkan peluru. 

Game perang offline ini dibuat oleh developer Killer Bean Studios dengan ukuran 39 MB. Pada game ini kamu baru bisa berpindah tempat setiap kali berhasil mengalahkan kumpulan musuh di tempat pertama. 

Game perang offline Enemy Strike ini telah didownload lebih dari 10 juta pengguna serta memperoleh rating 4,3. 

5. Six Guns: Gang Showdown 

Six Guns Gang Showdown 

Game perang offline terbaik di Android selanjutnya yang bisa kamu coba mainkan untuk mengisi waktu luang adalah Six Guns: Gang Showdown. 

Pada game ini kamu akan dibawa ke American West yakni menjadi seorang cowboy yang dilengkapi dengan senjata khas di zaman itu. Lawan yang harus kamu Habisi Bukankah manusia, melainkan kumpulan Zombie yang siap memakan otak kamu dan menjadikan kamu berubah seperti zombie. 

Game ini tidak hanya bisa dimainkan secara offline namun ada juga mode online dimana kamu bisa bermain multiplayer secara Real Time. Pada mode offline kamu tidak perlu khawatir akan cepat bosan karena game ini menawarkan berbagai macam misi yang menantang untuk di ditaklukkan. 

6. Cover Fire 

Cover Fire  game perang offline

Cover fire merupakan salah satu game perang offline terbaik yang yang cukup populer bagi para pecinta game. Sesuai dengan namanya game ini dapat kamu mainkan tanpa terhubung dengan koneksi internet. 

Game yang dibuat oleh general games ini ini menawarkan grafik yang realistis sehingga menjadi salah satu game perang paling favorit di perangkat Android. 

Tidak hanya memiliki tampilan grafik yang membuka game ini juga menawarkan berbagai macam pilihan karakter serta senjata yang dapat kamu pakai. Pada game ini kamu bisa memainkan berbagai macam misi yang menantang di setiap levelnya, sehingga tidak akan cepat membosankan. 

7. Gun War: Shooting Games 

Gun War Shooting Games

Bagi kamu yang sedang mencari game perang offline terbaik yang menyediakan berbagai macam misi menantang untuk ditaklukkan maka salah satu pilihan yang tepat yaitu Gun War: Shooting Games. 

Game ini menawarkan kurang lebih 124 misi yang menantang serta adiktif sehingga membuat kamu harus berpikir keras bagaimana cara menyelesaikan misi tersebut. 

Walaupun game perang ini ini hanya bisa dimainkan secara offline tapi jangan khawatir karena pembuat game ini telah menyediakan kurang lebih 50 jenis senjata dengan kegunaan yang berbeda-beda untuk menyelesaikan misi. 

Bahkan kamu juga bisa Pur cash salah satu jenis senjata terkuat serta bisa meningkatkan senjata tersebut supaya bisa digunakan dengan mudah untuk mengalahkan musuh. 

8. Gunship Strike 3D 

Gunship Strike 3D 1

Game yang satu ini merupakan salah satu game perang offline terbaik 2022 untuk perangkat Android yang bisa kamu mainkan. Gunship Strike 3D ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. 

Game perang ini dibuat dengan desain 3D sehingga mampu memberikan visual yang realistis. Dengan begitu para pemain game ini tidak akan merasa cepat bosan. 

Berbeda dengan game perang sebelumnya, pada game strike 3D kamu akan berperang menggunakan kendaraan helikopter yang dilengkapi dengan senjata seperti rudal atau misil. Tugas kamu adalah melenyapkan pala helikopter musuh sekaligus pertahanan mereka. 

Itulah beberapa daftar game perang offline terbaik untuk perangkat Android yang sudah dimainkan banyak orang yang di seluruh dunia. Meskipun game offline, namun tidak kalah seru untuk dimainkan loh. 

Pastikan kamu tidak terkait dengan game offline pasalnya kualitas yang dimiliki tentu sedikit berbeda dengan game online. Lantas jenis game perang offline mana yang akan kamu coba mainkan?

Baca Juga: 9 Cara Mengunci Aplikasi WA di HP (Samsung, Xiaomi, Vivo, dll)