Game  

12 Game Tembak Tembakan Offline Seru, Bisa Multiplayer!

10+ Game Tembak Tembakan Offline Seru dan Gratis, Bisa Dimainkan tanpa Koneksi Internet

Rekomendasi game tembak tembakan offline terbaik bisa kamu temukan di sini. Bermain game bisa jadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar stress. Tidak hanya itu, game juga bisa jadi pemacu adrenalin hingga memacu semangat untuk kembali beraktivitas.

Termasuk game tembak tembakan yang banyak disukai oleh kalangan luas. Kamu yang juga menyukai game tembak tembakan bisa menggunakan game offline agar tidak menghabiskan data internet yang dimiliki.

Ada banyak game tembakan offline yang bisa digunakan. Tidak hanya offline, kamu juga bisa download aplikasinya secara gratis. Beragam fitur dengan alur game yang menarik bisa kamu dapatkan untuk mengisi waktu luang.

Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline

Game tembak tembakan jadi salah satu game terfavorit karena alur game yang menyenangkan dengan sensasi bermain game yang real. Sebagai opsi terbaiknya, kamu bisa menggunakan rekomendasi game tembakan offline terbaik berikut ini.

1. Sniper 3D: Assassin

Sniper 3D- Assassin game tembak tembakan offline

Game tembakan offline ini sudah banyak diketahui para gamers di Indonesia. Selain seru untuk dimainkan, game juga menyediakan pengalaman visual yang begitu jernih. Kamu bisa menembak target dari atas gedung dengan menggunakan senjata yang berbeda-beda.

Ada banyak juga misi yang bisa dilakukan untuk menambah pengalaman hingga naik level. Misi menyelamatkan banyak korban, menyerang teroris hingga misi seru lain bisa dipilih sesuai dengan mode bermain yang kamu gunakan.

2. Brother in Arms 3

Brother in Arms 3

Seri terbaru dari game tembak tembakan satu ini merupakan game yang dibentuk oleh developer terkenal yakni Gameloft. Tentu saja visual, alur game, senjata, tantangan hingga misinya tidak perlu diragukan lagi keseruannya.

Konsep perang dunia II akan hadir menemani alur bermain game. Bersama tokoh game lain kamu harus berjuang menggunakan taknik dan keberanian untuk menundukkan musuh. Kamu bisa langsung download aplikasi di Play Store ataupun AppStore.

3. Dead Effect

Dead Effect game tembak tembakan offline

Tidak masalah bagi kamu pengguna perangkat dengan spesifikasi RAM dan ROM minim untuk tetap bisa bermain game battle ground. Kamu bisa menggunakan game Ded Effect yang bisa dimainkan di berbagai jenis dan spesifikasi perangkat.

Pihak pengembang juga menjanjikan visual yang tidak kalah menarik dengan aplikasi game lainnya. Gratif yang halus jadi salah satu keunggulan game yang bisa berjalan di perangkat dengan spek minim ini. Tertarik bermain game ini? petualangan penuh ketegangan menunggu di depan sana.

4. N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy

Suka dengan konsep game tembak tembakan sekaligus membutuhkan taktik untuk menyusup ke markas lawan? Bila iya, kamu bisa coba game N.O.V.A Legancy yang juga dikembangkan oleh developer terkenal Gameloft.

Ukurannya yang kecil membuat perangkat dengan jenis apa saja bisa memainkan game ini. Sensasi bermain game ala visual layar komputer bisa didapatkan karena visual yang disajikan sangatlah jernih.

5. N.O.V.A 3

N.O.V.A 3 game tembak tembakan offline

Dengan tajuk tambahan Freedom Edition, game lanjutan dari N.O.V.A Legancy ini mengusung alur game yang lebih seru dengan misi yang lebih beragam. Game ini tetap bisa dimainkan secara offline dan di unduh secara gratis.

Namun aplikasi game ini punya ukuran yang lebih besar. Jadi siapkan penyimpanan RAM dan ROM yang memadai agar game ini bisa berjalan sesuai dengan sistemnya. Aplikasi game ini juga bisa dimainkan di PC atau tablet untuk grafis yang lebih baik.

6. Green Force: Zombies

Green Force- Zombies game tembak tembakan offline

Tertarik untuk memerangi para zombie di kota yang cukup sepi? Jangan lupa untuk coba bermain game Green Force: Zombie yang bisa dimainkan secara gratis dan offline. Game seru satu ini dikembangkan langsung oleh perusahaan Raptor Interactive.

Karakter yang bisa digunakan cukup beragam. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus poin dan item saat bermain. Jangan lupa, karakter bisa saja kehabisan darah saat menyerang zombie yang ganas.

7. Dead Trigger

Dead Trigger

Masih game yang berperang melawan zombie, kamu juga bisa mencoba game Dead Trigger. Visual dan grafis yang disajikan bisa dikatakan lebih bagus dibanding game Green Force yang disebutkan sebelumnya.

Nantinya pemain akan diberikan senjata yang mendukung untuk membunuh para zombie yang ganas. Tidak hanya satu senjata, kamu bisa menggunakan beragam senjata sekaligus dengan fungsi dan keunggulan yang berbeda beda.

8. The Conduit HD

The Conduit HD

Seperti nama gamenya, kamu akan disuguhkan grafis HD saat bermain melawan para monster dan musuh lainnya. Game offline ini punya ukuran file yang cukup besar, karenanya lebih direkomendasikan untuk menggunakan game ini di perangkat PC atau tablet.

Masuk dalam jajaran game tembak tembakan offline, kamu bisa berkelana sambil menyelesaikan misi membunuh para zombie, monster hingga alien yang berkeliaran bebas mengganggu manusia di Washington DC, Amerika.

9. ROBOTS

ROBOTS

Ingin sensasi game tembakan offline yang berbeda? Kamu bisa coba game ROBOTS. Dengan grafis yang tidak kalah menarik kamu bisa unduh game ini secara gratis. Nantinya misi yang dilakukan adalah menyerang para robot yang melakukan invasi.

Berbagai jenis robot canggih perlu kamu kalahkan untuk menjamin keselamatan banyak orang. Beragam senjata bisa bergantian digunakan untuk membasmi para robot hajat pengganggu yang cukup banyak berkeliaran.

10. Trigger Fist FPS

Trigger Fist FPS

Game genre shooter ini cukup banyak dikenal sebagai game offline yang menyediakan visual yang cukup baik. Dengan bidikan yang tepat kamu bisa membunuh para musuh yang banyak berkeliaran di mana-mana.

Nantinya kamu bisa menjalankan 12 misi yang berbeda beda dengan tingkat keseruan yang juga berbeda. Tidak hanya seru untuk dimainkan, game ini memanjakan para penggunanya karena hanya memiliki ukuran game 77 MB saja dengan kemampuan penyesuaian  perangkat yang baik.

11. Sniper Fury

Sniper Fury

Kamu yang menyukai tokoh game dengan senjata sniper bisa mencoba game Sniper Fury. Kamu akan memainkan tokoh laki-laki hebat yang perlu menyelesaikan hingga ratusan misi berbahaya namun tetap menyenangkan.

Game ini juga sudah terkenal di kalangan pecinta game FPS atau game shooters. Grafis 3D yang halus akan memanjakan setiap pemainnya hingga betah berlama lama menyelesaikan misi yang sedang dijalani.

12. Gunner Z

Gunner Z

Terakhir, kamu bisa coba game offline gratis Gunner Z. game ini punya misi utama membasmi para zombie ganas yang berkeliaran di kota. Kamu bisa menyesuaikan senjata yang digunakan untuk menjalankan misi.

Mulai dari senjata sniper hingga menggunakan kendaraan tank bisa digunakan untuk melancarkan misi. Sensasi berbeda bisa didapatkan dari Gunner Z. Masuk dalam rekomendasi game tembak tembakan offline terbaik, kamu bisa unduh dan memainkan game ini segera.

Game memang bisa jadi pengalih stres yang ampuh dan bisa dilakukan kapan saja. Beragam game tembak tembakan offline, gratis dan menyenangkan di atas bisa jadi pilihan terbaik saat kamu senggang.

Game tembak tembakan offline mana yang jadi pilihan? Jangan lupa untuk mengosongkan penyimpanan untuk bisa langsung unduh dan memainkan misi yang ada dalam game. Ajak teman untuk ikut bermain bersama dan mendapat pengalaman bermain game yang lebih seru.

Baca Juga: 2 Cara Mengganti Nama di Zoom di HP dan Laptop/PC