Game  

8 Hero Baru Mobile Legends Rilis Tahun Ini + Profilnya

Advertisements
Makin Seru! Ini Dia Profil Hero Baru Mobile Legend

Game bertema pertempuran dan adu strategi seperti Mobile Legend sudah menjadi salah satu cabang e-sport yang menarik minat banyak orang. Terlebih lagi setelah munculnya hero baru Mobile Legends yang membuat permainan semakin seru.

Sebagai pengembang game Mobile Legends, Shanghai Moonton Technology Co., Ltd. memahami bahwa keberadaan hero baru dapat membawa suasana segar bagi para player dan menarik perhatian calon player baru.

Para hero ini diperlengkapi dengan kemampuan yang lebih keren dan tampilan visual yang lebih apik. Tahun 2022 ini akan semakin semarak berkat munculnya para hero baru yang diperkirakan berjumlah 8 karakter ini. 

8 Hero Baru Mobile Legends Rilis Tahun Ini

Jika ingin tahu lebih banyak tentang hero yang akan dan sudah muncul di Mobile Legend, kamu bisa menyimak ulasannya di bawah ini:

1. Yin 

Yin

Yin merupakan karakter pertama yang rilis di tahun 2022, tepatnya pada Januari 2022. Tokoh dengan peran fighter ini merupakan hero yang memiliki spesialisasi sebagai By One. Jika menggunakan hero ini, maka kamu dapat menarik satu lawan untuk berhadapan denganmu di arena.

Sebagai pertarungan satu lawan satu, maka tentu tidak ada pemain atau hero lain yang bisa mengganggu jalannya pertarungan. Bahkan Angela sekalipun tidak akan dapat masuk ke dalam pertarungan. 

2. Melissa

Melissa

Karakter dengan role marksman ini juga sudah rilis di Februari 2022 ini. Penampilan hero perempuan ini memang terlihat penuh dengan aura pemberontakan. Senjata utamanya adalah jarum yang cukup besar.

Hal ini dikarenakan dalam cerita, Melissa memiliki sebuah toko jahit pakaian. Walau terlihat tidak memiliki dampak besar dalam permainan, namun sesungguhnya skill yang dimiliki Melissa sangat beragam.

Skill pasif yang dimilikinya berupa Doll Buster yang akan memberikan kerusakan lebih besar kepada unit yang dihadapi hingga 150%. Selain itu, dia juga memiliki skill Go! Muddles! yang akan memberikan dampak kerusakan hingga 350 physical damage.

Bentuk dari serangan ini berupa boneka atau muddles yang dapat mengikat musuh dan memberikannya kutkan selama 6 detik. Skill unik lain yang dimiliki Melissa adalah Falling! yang nanou memberikan Attack Speed 50% dengan cara bergerak ke arah yang diinginkan.

Efek dari serangan ini dapat terkunci hingga 4 detik. Sedangkan skill terakhir adalah Cuddles, Protect Me!. Dengan mengucapkan kalimat ini maka para boneka akan membuat benteng pelindung yang membuat lawan sulit menembus arena tersebut selama 5 detik. 

3. Xavier 

Xavier hero baru mobile legends

Pada bulan Maret 2022 rilis hero baru Mobile Legends yang bernama Xavier. Walaupun bergenre laki-laki, namun role dari Xavier adalah mage. Tentu hal ini menjadikan hero satu ini cukup menarik mengingat jarang adanya hero mage yang bergenre laki-laki.

Laser es yang dimiliki hero ini sangat kuat hingga menobatkannya sebagai salah satu hero dengan skill overpower. Selain itu, skill lain yang dimilikinya adalah dapat menahan 5 orang sekaligus dalam satu lingkaran es dan membuat kerusakan yang cukup besar.

Xavier juga memiliki skill membuat dinding es yang dapat memperlambat gerak musuh yang berjalan menembus dinding tersebut. Skill pasif yang dimiliki Xavier berupa sebuah Aura Es yang dapat membuat musuh tidak bergerak sehingga mudah untuk diserang.

4. Chainman 

Chainman

Sesuai dengan namanya senjata dari karakter yang rilis pada April 2022 ini berupa rantai panjang dengan ujung mirip tombak. Fungsi dari rantai tersebut adalah untuk mengikat lawan sehingga tidak dapat bergerak.

Selain itu, ujung tombaknya dapat melukai dan membuat kerusakan yang cukup besar pada tubuh lawan. Namun, untuk bisa mengaplikasikan senjata ini jua=ga butuh skill yang tidak mudah karena memang pengoperasiannya cukup sulit.  

5. Freddin

Freddin hero baru mobile legends

Jika dilihat sekilas, tampilan dari hero dengan role tank atau fighter ini mirip dengan tokoh Smoker pada serial One Piece. Hero ini memiliki banyak sekali kombinasi skill yang berbeda sehingga menjadikannya salah satu hero terkuat.

Skill Pasif yang dimiliki Fredinn bernama Crystalline Armor. Nantinya tiap kerusakan yang disebabkan oleh Fredinn akan diubah sebagai Crystal Energy. Nantinya energi yang tersimpan ini bisa diubah pemain menjadi HP.

Untuk skill lain, Fredinn mampu memberikan kerusakan di area sempit sehingga mampu memberikan peluang lebih besar pada Basic Attack di serangan berikutnya. Skill ini disebut dengan Piercing Strike. 

Skill kedua dinamakan Brave Assault yang dapat membuat Fredinn berlari ke arah lawan. Lawan pertama yang terkena serangan akan mendapatkan kerusakan terparah sehingga meningkatkan Basic Attack selanjutnya. 

Kemampuan ultimate milik hero andalan ini adalah Energy Eruption yang membuat ski;; lawan yang terkena serangan berkurang cooldown-nya. Dan skill terakhir yang merupakan Enhanced Ultimate adalah  Appraiser’s Wrath. yang mampu meningkatkan Crystal Energy tersimpan.

6. Julian

Julian

Hero satu ini sudah rilis pada April 2022 dan memiliki role sebagai fighter. Kekuatan yang dimilikinya sudah lebih baik dari hero yang ada sebelumnya. Hanya saja senjata dan skill yang dimilikinya cukup sulit dioperasikan karena masalah mekanisme.

Jika kamu bisa mengendalikan kemampuan mencuri energi yang dimilikinya, maka kamu bisa menjadi pengendali tangguh di dalam Land of Dawn.

7. Paxley

Paxley hero baru mobile legends

Menjadi hero ke-117 menjadikan Paxley sebagai salah satu hero yang cukup dinantikan. Rilis pada Juli tahun 2022, hero dengan role tank dan mage ini adalah seorang keluarga bangsawan yang mau bertempur guna melindungi banyak orang.

Kehadiran Paxley membuat permainan menjadi lebih sreru karena senjata yang dimilikinya sangat kuat. Senjata berupa tombak dan baju besi miliknya mendatangkan kerusakan yang cukup parah pada lawan.

Selain karena kekuatannya, kisah cinta Paxley juga menjadi salah satu daya pikat hero yang satu ini. Dikabarkan hero ini akan menjalani kisah cinta segitiga dengan hero lainnya. 

8. Joy

Joy

Hero terakhir yang akan rilis setelah kehadiran Paxley adalah Joy yang menjadikannya sebagai hero ke 118. Joy hadir sebagai seorang Leonin yang overpower. Namun selain itu, dia juga mampu mengeluarkan kekuatan listrik sehingga menjadikannya Assassin yang hebat.

Postur tubuh tokoh satu ini memang terbilang kecil. Namun justru karena itulah dia sangat lincah dan mampu menjadi dealer yang menyebabkan kerusakan tinggi pada lawan. Keberadaan Joy memperlengkapi hero lain seperti Nana, Harith bahkan Aulus.

Kemunculan Joy memang sudah sangat dinanti oleh para pecinta Mobile Legend. Terlebih lagi karena adanya cerita di balik pertempuran yang membuat kisah hidup Joy juga sama menariknya untuk diikuti.

Pembaruan di tubuh Mobile Legends patch 1.6.98  tidak hanya seputar kemunculan hero baru Mobile Legends dengan berbagai spesifikasinya. Pembaruan ini juga menghadirkan penyesuaian sistem yang akan membuat pemain lebih nyaman.

Dengan adanya pembaruan ini maka pemain bisa memiliki kualitas  grafis yang lebih baik dan dapat diatur ke mode smooth atau medium. Selain itu, fitur lainnya juga disediakan guna menyesuaikan kebutuhan selama permainan berlangsung.

Baca Juga: 11 Aplikasi Desain Baju di Android/Iphone Terbaik