Apps  

Jangan Panik! Ini Aplikasi Kembalikan Foto yang Terhapus

Advertisements
app mengembalikan foto terhapus

Bagi kamu yang suka mengoleksi foto pribadi di ponsel, bagaimana apabila tiba-tiba foto yang ada di ponsel tersebut terhapus secara tidak sengaja? Tidak perlu khawatir ada aplikasi kembalikan foto yang terhapus yang bisa membantu kamu agar mengembalikan foto yang sudah terhapus tersebut.

Sehingga kamu tidak perlu merasa panik apabila tiba-tiba kamu tidak sengaja menghapus foto penting yang ada di ponsel. Foto memang menjadi bagian terpenting dari smartphone yang seringkali dijadikan sebagai favorit bagi penggunanya.

Kamu bisa mengembalikannya tersebut melalui bantuan aplikasi. Aplikasi yang dimaksud di sini yaitu Restore Image. Ini merupakan salah satu cara yang paling mudah dilakukan supaya kamu bisa mengembalikan foto yang hilang dengan mudah dan cepat.

Tanpa Root, Foto Terhapus Bisa Kembali Lagi!

Tidak hanya itu saja, kamu pun bisa langsung menggunakan aplikasi ini dengan mudah, karena tidak melalui proses rooting yang ada di Android. Penggunaan dari aplikasi Restore Image ini juga tidak membutuhkan bantuan dari komputer atau PC pada saat mengembalikan file image yang sudah terhapus.

Melalui kecanggihan teknologi yang ada saat ini, menjadikan ponsel bisa menyimpan foto dalam jumlah yang tidak sedikit. Memang beberapa dari jenis Android tertentu sudah memiliki fitur recently deleted maupun file yang baru terhapus.

Untuk fitur ini memang hampir sama seperti fitur yang ada di laptop atau komputer. Jika kamu menggunakan fitur ini, maka bisa mengembalikan image terhapus dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Akan tetapi apabila perangkat Android tersebut belum mendukung fitur tersebut kamu bisa mengembalikan foto yang sudah terhapus tersebut melalui aplikasi yang bisa kamu temukan aplikasi ini melalui Google Play Store.

Tidak jarang beberapa orang tiba-tiba kehilangan foto penting yang ada di album smartphone. Bisa saja hal ini hilang karena adanya virus atau Malware. Bisa juga karena kamu menghapus tanpa disengaja.

Pada biasanya file yang terhapus tersebut bisa secara langsung kamu temukan melalui recycle bin yang ada di PC Windows. Tenang saja, karena file image yang terhapus tidak akan secara langsung terhapus dari sistem. Jika terhapus, kamu bisa mencoba aplikasi kembalikan foto yang terhapus.

Ini link download dan tutorial aplikasinya:

Download Nada Dering WA