Total Kekayaan Harry Styles Lebih dari Rp1 Triliun, Kayanya Macam Sultan

  • Whatsapp
Kekayaan Harry Styles

Siapa yang tidak tahu Harry Styles? Penyanyi jebolan ajang pencarian X-Factor 2010 ini telah berhasil mengawali karirnya sebagai salah satu anggota boyband paling terkenal di dunia, One Direction. Setelah, One Direction hiatus dari dunia musik dikarenakan kesibukan masing-masing personilnya telah menempuh jalur solo karir termasuk Harry Styles, kekayaan Harry Styles dikabarkan yang terbanyak dibanding personil yang lain lho!

Harry Styles yang disebut-sebut sebagai anggota terkaya dari One Direction telah berhasil mengantongi pundi-pundi uang dalam berbagai macam bentuk investasi. Mulai dari tabungan hingga properti berupa mansion. Hal yang paling menarik adalah kekayaannya tidak datang begitu saja layaknya keturunan sultan.

Awal Mula Karir

Harry Styles memulai karirnya di dunia musik sebagai salah satu anggota grup boyband asal Inggris, One Direction. Single yang berjudul What Makes You Beautiful di tahun 2010 telah berhasil mendulang keuntungan jutaan dollar. Tentunya, keuntungan jutaan dollar ini menjadi batu loncatan pertama bagi Harry Styles untuk mencari milyaran dollar lainnya. 

Ya, sebagai anggota One Direction tentu kemampuan bermusik seorang Harry Styles masih seumur jagung kala itu bila dibandingkan dengan senior-seniornya. Namun, selang 5 tahun berlalu sejak kemunculannya di ajang X-Factor, Harry Styles telah berhasil menelurkan empat lagu yang berjudul 5738 Miles, Already Home, Coco, dan Endlessly pada album  Already Home, Coco, Endlessly, dan 5738 Miles pada debut solonya di tahun 2015. 

Mulai Dikenal Dunia

Penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 ini semakin dikenal dunia setelah berita hubungan asmaranya dengan penyanyi kondang Taylor Swift mencuat ke publik di tahun 2013. Setelah hubungannya dengan pelantun lagu Blank Space itu usai, Harry Styles selalu dikait-kaitkan dengan Taylor Swift yang memang sering menulis lagu berdasarkan pengalaman percintaannya termasuk dengan Harry Styles.

Selain Taylor Swift, Harry Styles bisa dibilang dikelilingi oleh para bidadari cantik seperti Kendall Jenner. Ya, Kendall Jenner yang merupakan model kelas dunia dan adik tiri dari Kim Kardashian ini pernah menjalin hubungan dengan Harry Styles. Bahkan senior dari Kendal Jenner yaitu Cara Delevingne disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan Harry Styles sebelum berpacaran dengan Kendall.

Menariknya, berkat skandal percintaan yang beredar ini Harry Styles telah menarik banyak perhatian berbagai pihak. Mulai dari para fans, media massa hingga para designer terkenal dunia. Berkat kisah percintaannya dengan pesohor dunia itu, namanya semakin dikenal.

Menjadi Superstar

Walaupun skandal percintaannya cukup panjang, prestasi pemuda kelahiran Redditch ini juga banyak lho! Memulai debutnya di dunia musik sebagai penyanyi, Harry Styles juga menjadi penulis lagu dan komposer beberapa penyanyi papan atas dunia seperti Ariana Grande dengan lagu berjudul Just A Little Bit Of Your Heart, lalu Meghan Trainor dengan lagu Someday Maybe, dan masih banyak penyanyi lainnya seperti band Augustana, duo Alex & Sierra.

Karir di dunia hiburan tidak hanya di dunia musik saja. Harry juga mencoba peruntungan baru di dunia fashion dengan menjadi model iklan salah satu rumah mode mewah kelas dunia Gucci. Selain itu, ia juga menjadi eksekutif produser untuk acara televisi sitkom Happy Together. Hal yang paling tidak disangka adalah ketika ia mencoba terjun ke Hollywood sebagai aktor dalam film bergenre action Dunkirk.

Total Kekayaan Harry Styles Mencapai Nominal Fantastis 

Berkat multi talentanya seorang Harry Styles, pada tahun ini diperkirakan kekayaan harry Styles telah mencapai 75 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Di umur terbilang masih sangat muda, Harry Styles menjadi salah satu anak muda berusia di bawah 30 tahun dengan nominal kekayaan terbanyak di Inggris.

Kekayaan Harry Styles dibanding dengan teman-teman seperjuangannya di One Direction adalah yang tertinggi. Jika Nial Horan memiliki kekayaan mencapai 49 juta euro atau sekitar Rp913 milyar, Louis Tomlinson hanya 44 juta euro, dan Liam Payne sebanyak 42 juta euro saja.

Tentu perolehan dengan angka yang fantastis tersebut sangat berimbang pada kemampuan, tekad, dan semangat untuk tetap terus berkembang di dunia hiburan. Maka tak perlu heran jika Harry Styles dalam kurun 10 tahun terakhir telah berhasil merubah nasibnya. Dari orang biasa menjadi seorang milyader muda setelah mencoba peruntungan melalui ajang The X-Factor. 

Kayanya dari Mana Sih?

Jika dihitung-hitung, kekayaan Harry Styles datang dari mana saja sih? Pertama dari debutnya selama berkarir bersama One Direction. Kedua dari debut solonya dengan mengeluarkan 2 album pada tahun 2017 dan 2019 yang telah berhasil menyumbang 80 juta dollar dari total kekayaannya saat ini. Ketiga konser tur dunia yang telah mengisi saldo tabungannya selama bertahun-tahun. 

Selain itu, royalti dari lagu yang ditulisnya juga cukup untuk menjadikannya sebagai milyader muda. Yang paling fantastis adalah ketika ia dilamar oleh Gucci untuk menjadi brand ambassadornya dengan nilai kontrak sebesar Rp149 miliar. Nah, apakah masih bisa membayangkan sekaya apa Harry Styles?

Kekayaan Harry Styles ini yang mampu menjadikan ajang pencarian bakat diminati oleh orang-orang di luar sana. Alasannya karena dipercaya mampu merubah nasib seseorang. Siapa yang ingin menjadi seperti Harry Styles? Pastikan tetap berusaha dalam menggapai mimpimu ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *