Mudah, Begini Panduan Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

  • Whatsapp
snack video

Popularitas Snack Video disebut meningkat beberapa waktu belakangan  ini. Aplikasi Snack Video banyak dimanfaatkan untuk mendapat uang lewat menonton video singkat.

Saldo pemasukan juga bisa didapatkan dengan mengajak teman atau bisa juga lewat pemakaian kode unik. Kali ini akan dibahas bagaimana cara input kode undangan di aplikasi ini.

Kode Undangan Snack Video Work 288 167 202

Sebelum mengumpulkan uang dari aplikasi ini, tentu harus dilakukan pengunduhan dan pemasangan aplikasi.

Setelah selesai dipasang, misi pertama pengguna adalah memasukkan kode undangan milik teman yang memberikan rekomendasi. Kode ini bisa didapatkan dari mana saja.

Biasanya pengguna Snack Video juga membagikan kode ini secara cuma-cuma agar bisa dipakai pengguna lain.

Setelah menjadi pengguna aktif, kode undangan juga dibutuhkan agar bisa meningkatkan saldo di akun yang sudah dibuat.

Jumlah saldo akan terus bertambah jika pengguna aktif menggunakan platform ini untuk menonton video dan membagikan kode undangan Snack Video. Agar semakin banyak, bagikan kode yang sudah dimiliki ke pengguna lain.

Kode undangan ini merupakan deretan digit angka yang disusun secara acak dan membentuk sebuah kode unik.

Penggunaan kode pada Snack Video juga tergolong mudah. Proses masuknya saldo setelah menggunakan kode referral ini juga bisa dikatakan cepat.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Agar tak salah langkah saat menggunakan kode undangan Snack Video, kali ini akan dibahas panduan cara yang bisa para pengguna ikuti. Menurut situs kompiwin adalah 5 langkah mudah memasukkan kode undangan Snack Video yang :

1. Instal Snack Video

Langsung buka Play Storedan cari aplikasi Snack Video. Lakukan pengunduhan terlebih dahulu. Jika sudah selesai segera pasang aplikasi di perangkat handphone. Pastikan tersedia ruang memori yang cukup agar aplikasi ini bisa berjalan lancar.

Link Alternatif: https://bit.ly/dapat-koin

2. Klik Ikon RP Berwarna Kuning

Buka aplikasi kemudian akan langsung terlihat adanya ikon koin berwarna kuning dengan tulisan Rp. Ikon ini berada di bagian bawah kiri layar. Langsung klik saja ikon tersebut untuk memasukkan kode undangan yang sudah dimiliki.

3. Klik “Masukkan” pada Kolom Masukkan Kode Undangan

Jika sudah memilih ikon Rp berwarna kuning tadi maka pengguna akan langsung diarahkan ke tampilan yang menunjukkan jumlah koin.

Di sana juga terdapat beberapa pilihan menu seperti kolom memasukkan serta membagikan kode undangan.

Ada juga pilihan check in harian yang jika ditekan akan memberi tambahan koin per hari. Langsung saja klik bagian ‘Masukkan’ di kolom Masukkan Kode Undangan.

4. Masukkan Kode Undangan: 288 167 202 dan Klik Ikat Sekarang

Setelah berhasil memilih menu ‘Masukkan’ tadi maka akan langsung diarahkan ke kolom kode undangan.

Tinggal langsung saja masukkan kode undangan Snack Video: 288 167 202 kemudian klik tombol ‘Ikat Sekarang’. Maksudnya adalah kode yang sudah dimasukkan ini bisa diikat oleh sistem dan ditukarkan saldo.

5. Saldo Rp3000 Didapatkan

Jika berhasil, maka saldo sebesar Rp3000 akan langsung masuk ke akun yang sudah dimiliki tadi.

Jumlah uang ini bisa disimpan dulu dan dibiarkan terkumpul setelah menonton beragam jenis video singkat.

Setelah lumayan banyak terkumpul baru nanti bisa dilakukan penarikan saldo menuju beragam akun seperti Gopay, Ovo, atau Dana.

Itulah cara mudah memasukkan kode undangan ke aplikasi Snack Video. Tonton sebanyak mungkin video singkat di aplikasi ini dan dapatkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan saldo. Bagikan juga kode referral agar bisa digunakan oleh para pengguna lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *