Apps  

MusicallyDown Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark

Advertisements
MusicallyDown Situs Download Video TikTok Tanpa Watermark

Stophoax.id – MusicallyDown situs download video TikTok bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh video sebanyak mungkin tanpa adanya watermark yang menganggu pemandangan mata. MusicallyDown ini menjadi situs yang sangat banyak dicari untuk download sampai sound TikTok secara bebas.

Hasil video TikTok tanpa watermark ini lebih menarik dan membuat video menjadi natural sesuai dengan versi aslinya.

MusicallyDown ini terkenal karena menawarkan interface dan fitur yang sangat simpel. Kamu bisa buka situs website secara mudah, lalu tempel link video TikTok yang ingin kamu download. Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa simak artikel Stophoax.id dibawah ini.

Apa Itu Sebenarnya MusicallyDown

Apa Itu Sebenarnya MusicallyDown

Ketika kamu sedang buka TikTok, Youtube, Facebook ataupun Instagram tidak jarang ditemukan beberapa video pendek yang bagus.

Sebab itu beberapa pengguna tertarik untuk mengunduhnya dan menyimpan di Hp agar bisa diputar kembali atau dibagikan kepada teman.

MusicallDown ini adalah sebuah website gratis yang dihadirkan untuk menaggapi masalah tersebut. Situs ini bisa diakses secara mudah melewati browser yang terdapat di Smartphone.

Banyak yang mengira bahwa website ini khusus untuk TikTok saja, sedangkan bisa digunakan untuk platform lainnya. Tentu saja ini jadi jalan keluar sebab pada beberapa apk tidak dilengkapi fitur untuk mengunduh video.

Selanjutnya pada website ini punya fitur untuk menghilangkan watermark atau logo apk yang kadang terbawa di dalam video.

Tidak sampai sini saja terdapat selain video, berita situs ini juga bisa dipakai untuk mendownload audio dengan cara memilih opsi MP3 pada video yang ingin diunduh.

Sebagai peringatan, kamu harus berhati-hati jika ingin membagikan video tanpa watermark dari TikTok sebab bisa saja terkena pelanggaran hak cipta.

Fitur-Fitur Menarik MusicallyDown Terbaru

Fitur-Fitur Menarik MusicallyDown Terbaru

Sebagai jalan keluar untuk mendownload video di beberapa platform dan bisa diakses dengan gratis. MusciallyDown ini juga dilengkapi sebagai fitur yang sangat bagus. Kamu penasaran dengan fiturnya? Kamu bisa baca penjelasan fitur Stophoax.id dibawah ini:

1. Download Tanpa Watermark

Kelebihan yang paling utama yang dipunyai oleh situs gratis yang satu ini memang menghilangkan watermark pada video TikTok yang diunduh.

Jika fitur ini diberikan secara cuma-cuma artinya para pengguna tidak akan berlanggan atau merogoh uang terlebih dulu, jika kamu ingin menghilangkan watermark.

Dengan begini video bisa terlihat sangat jelas dan tidak akan terganggu dengan adanya watermark. Namun yang perhatikan lagi untuk berhati-hati, jika tidak

Ingin membagikan ulang video tanpa adanya watermark. Kamu bisa gunakan situs ini secara bikalk dan aman. Jangan sampai membagikan video yang didapatkan tanpa izin karna ini untuk menghargai para kreator.

2. Fitur Download Video Tiktok Mp3

Fitur utama ini adalah mengunduh video di TikTok ataupun platform lainnya yang hampir sama. Bukan berarti kamu juga bisa mengunduh platform lain yang sama.

Untuk caranya yakni sangat simepl sebab link download sama dengan link vide, kamu ingin mengunduh hanya berupa sound saja, maka situs akan mengconver ke MP3. Kamu cuma perlu mengakses situs MusicallyDown.com Mp3.

3. Memiliki Pilihan Kualitas Full HD

Fitur yang terakhir adalah dapat mengunduh dengan kualitas paling terbaik yakni full HD. Dengan begini para pengguna bisa menikmati video dengan kualitas yang sangat jernih. Hal tersebut membantu beberapa orang yang ingin menikmati video tanpa halangan kualitas.

Link Download MusicallyDown Apk Versi Terbaru
Link Download MusicallyDown Apk Versi Terbaru (Sumber: Canva)

Link Download MusicallyDown Apk Versi Terbaru

Bagi kamu yang ingin menggunakan alternatif apk agar lebih mudah, maka bisa download melalui link yang sudah kita sediakan.

MusicallyDown memang tidak ada di Google Play Store ataupun App Store, tapi kamu bisa mendapatkan melalui link dibawah ini.

Nama aplikasiMusicallyDown.Com
VersiMOD terbaru
Operasi sistemAndroid 5.0+
HargaGratis

Link download https://musicaldown.com/en

Kamu bisa langsung saja download apk MusicallyDown pada tautan yang sudah kita kasih dan pastikan bahwa apk ini anti virus yang terinstall di perangkat harus dihentikan terlebih dahulu. Tujuannya agar proses installnya bisa berhasil.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark MusicallyDown

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kelebihan dari situs yang satu ini adalah dapat mengunduh video TikTok tanpa menggunakan watermark. Jika kamu ingin mencobanya, bagaimana caranya? Kamu bisa simak untuk caranya dibawah ini:

  1. Pertama, kamu harus mengakses TikTok terlebih dahulu untuk menentukan video atau musik yang ingin kamu unduh.
  2. Jika sudah menemukan video yang ingin kamu download, klik tiga titik yang ada di pojok kanan atas video tersebut. Untuk TikTok versi terbaru, tidak ada tiga titik tersebut, sebagai gantinya, klik tanda panah di pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu, akan ada beberapa opsi yang tersedia, pilih salin tautan untuk mendapatkan tautan video.
  4. Buka browser yang biasa kamu gunakan, baik Google, Chrome, Mozilla ataupun yang serupa.
  5. Masukkan MusicallyDown di kolom pencarian browser, lalu buka situsnya.
  6. Jika sudah, akan ada kolom pencarian di situs, tempelkan tautan yang disalin ke dalam kolom tersebut.
  7. Pastikan link tersebut benar dan untuk mengunduhnya, klik tombol Download di bagian bawah kolom pencarian.
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.
  9. Video yang diunduh akan secara otomatis tersimpan di galeri atau pengelola file ponsel tanpa watermark.

Jika kamu berhasil, maka video yang tadi diunduh akan begitu bagus karna tidak terdapat watermak didalamnya.

Cara Menggunakan MusicallyDown

Cara Menggunakan MusicallyDown

Selanjutnya, selain bisa mengunduh video tanpa watermark, MusicallyDown bisa digunakan untuk mengunduh suara TikTok Mp3. Tentu saja, ini adalah layanan khusus yang bisa dicoba oleh TikTokers.

Proses dan langkah-langkah untuk mendownload suara TikTok Mp3 tidak terlalu rumit untuk dicoba, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini dengan benar, antara lain:

  1. Hampir sama dengan cara download video tanpa watermark di TikTok, jika ingin mendownload suara, maka terlebih dahulu buka aplikasi TikTok.
  2. Selanjutnya, cari musik Mp3 atau suara pada video yang ingin kamu unduh.
  3. Pilih tiga titik di kanan atas video, atau untuk TikTok versi terbaru, pilih tanda panah di pojok kanan bawah.
  4. Selanjutnya, pilih salin tautan untuk menyalin video yang berisi suara.
  5. Setelah tautan disalin, beralihlah ke browser kamu untuk mengakses situs web MusicallyDown.
  6. Saat situs terbuka, akan ada kolom pencarian yang tersedia tempelkan tautan yang disalin di sana.
  7. Jika tautan sudah dipastikan benar, klik Get Link.
  8. Tunggu beberapa saat hingga opsi Download sound Mp3 TikTok muncul.
  9. Setelah muncul, klik Download Mp3 untuk mengunduh lagu atau suara dari video.

Tunggu hingga proses download dan konversi selesai. Jika proses selesai, file audio yang diekstrak dari video TikTok akan tersimpan di galeri atau file manager Hp kamu.

Kelebihan MusicallyDown

Kelebihan MusicallyDown

Sebagai pengguna unduh TikTok tanpa watermark yang sangat populer, situs ini mempunyai banyak kelebihan sehingga sangat menarik untuk orang menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari MusicallyDown yang perlu kamu ketahui, antara lain:

1. Dapat Diakses Secara Gratis Dan Dimanapun

Daya tarik situs ini adalah gratis dan mudah diakses. Untuk mengunduh video dan menggunakan beberapa fitur, pengguna tidak dikenakan biaya sama sekali.

Jika beberapa situs lain memiliki fitur premium, situs ini berbeda karena semuanya bisa diakses secara gratis. Selain itu, akses ke situs ini juga sangat mudah. Pengguna bisa mengaksesnya melalui browser favorit di ponsel mereka, entah itu Chrome, Mozilla Firefox, atau Google Play.

2. Tampilan Menggunakan Bahasa Indonesia

Kelebihan selanjutnya dari situs download Musically adalah tampilan yang menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini dikarenakan sampai saat ini, ada banyak situs serupa yang menggunakan tampilan bahasa asing yang pasti menyulitkan.

Bagi kamu yang tidak mengerti bahasa lain selain bahasa Indonesia, maka situs yang satu ini direkomendasikan untuk kamu coba agar proses download lebih mudah.

3. Proses Mengunduh Lebih Cepat

Selain begitu mudah diakses dan digunakan, situs ini juga memiliki kinerja yang sangat baik. Pengguna hanya perlu menunggu beberapa detik saja agar unduhan video selesai dengan sempurna seperti yang diinginkan.

Namun, meski memiliki performa yang baik, tentu jaringan internet pada ponsel juga bisa menjadi pengaruh besar cepat atau tidaknya sebuah unduhan. Oleh karena itu, gunakan jaringan internet yang stabil dan pastikan ponsel memadai untuk membuka situs ini.

4. Terdapat Tutorial

Berbeda dengan situs downloader lainnya, situs yang satu ini menyiapkan tutorial untuk para penggunanya. Tutorial ini bisa dijadikan patokan ketika bingung dengan cara mengunduh video atau suara dari TikTok.

Tentu saja hal ini menjadi kelebihan bagi situs yang satu ini. Bahkan, tidak hanya itu saja, para pengguna juga sudah dibekali dengan tutorial dalam bentuk video.

Agar lebih mudah dipelajari dan dicerna. Hal ini menjadi kelebihan yang bisa menjadi jalan keluar bagi pengguna yang masih awam.

5. Tampilan yang Sederhana dan Dapat Dipahami

Keunggulan lain dari situs ini adalah memiliki antarmuka yang sangat sederhana yang dapat dipahami dengan baik oleh pengguna. Kolom untuk menempelkan tautan terlihat jelas, dan opsi fitur juga tersedia dalam bentuk yang jelas dan menarik.

Kalaupun ada iklan saat menggunakan situs ini, iklan tersebut sama sekali tidak mengganggu proses pengunduhan. Hal ini berbeda dengan situs pengunduh TikTok lainnya yang terkadang harus melalui beberapa proses melihat iklan terlebih dahulu.

6. Tanpa Registrasi

Di beberapa pengunduh TikTok gratis lainnya, pengguna biasanya diharuskan mendaftar terlebih dahulu agar bisa menikmati fitur-fiturnya.

Meskipun terkesan sepele dan masih gratis, namun tetap saja membutuhkan waktu yang tidak sedikit hanya untuk mengunduh sebuah video.

Menanggapi hal tersebut, situs ini memungkinkan pengguna untuk langsung menikmati fitur-fitur yang disediakan tanpa harus repot-repot mendaftar terlebih dahulu. Dengan ini, mengunduh video bisa diselesaikan dengan lebih cepat dan tidak terlalu rumit.

Kekurangan MusicallyDown

Kekurangan MusicallyDown

Meskipun mempunyai kelebihan, tidak mungkin terdapat platform yang sempurna tanpa celah, begitu halnya dengan MusicallyDown. Ada beberapa kekurangan yang perlu kamu ketahui, antara lain yakni:

1. Terdapat Iklan

Seperti banyak aplikasi dan situs pengunduh video gratis lainnya, ada iklan juga di aplikasi yang satu ini. Setidaknya ini merupakan kompensasi yang harus dibayar oleh pengguna karena semua fiturnya juga bisa digunakan secara gratis.

Meski begitu, iklan-iklan tersebut diatur sedemikian rupa sehingga tidak menutupi dan mengganggu proses pengunduhan video. Iklan-iklan ini akan muncul di beberapa bagian situs selama proses pengunduhan.

2. Harus Menggunakan Browser

Karena ini adalah situs web dan tidak ada aplikasi, maka harus diakses melalui browser.

Dan itulah mengapa pengguna tidak dapat memiliki pengunduh ini seperti aplikasi lain yang dapat diinstal di ponsel dan dapat diakses secara langsung.

3. Membutuhkan Koneksi Internet

Jika kamu ingin mengunduh video yang terdapat di TikTok dengan menggunakan MusicallyDown, maka hal pertama yang harus dipersiapkan adalah koneksi internet. Karena tanpa adanya koneksi internet pada perangkat yang digunakan, TikTok atau situs ini tidak dapat diakses.

Hal ini merupakan kelemahan yang juga hampir ditemukan di beberapa situs atau aplikasi sejenis. Karena tentu saja proses pengunduhannya membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya. Selain itu, siapkan jaringan yang lancar untuk mendukung proses tersebut agar lebih lancar.

4. Tidak Bisa Mengunduh Video Terhapus

Kekurangan selanjutnya dari situs ini adalah pengguna tidak bisa mengunduh video yang sudah dihapus oleh pembuatnya. Hal ini tentu sangat disayangkan, terutama jika video yang ingin kalian unduh baru dihapus beberapa detik yang lalu.

Selain itu, video dari akun pribadi tidak dapat diunduh menggunakan fitur ini. Artinya, pengguna hanya bisa mengunduh video dari akun non-privat. Untuk mengatasinya, mintalah izin kepada kreator melalui kolom komentar video agar akun tersebut dibuka untuk umum.

5. Belum Tersedia dalam Aplikasi Resmi

Jika kamu penggemar MusicallyDown dan mencari versi aplikasinya, maka kamu kurang beruntung. Sampai saat ini, unduhan Musically hanya tersedia dalam bentuk situs dan ada aplikasi.

Tetapi jika kamu benar-benar ingin menggunakan versi aplikasi, maka gunakan APK melalui tautan unduhan yang kami bagikan sebelumnya.

Apakah Aplikasi MusicallyDown TikTok MP3 dan MP4 Aman Digunakan
Apakah Aplikasi MusicallyDown TikTok MP3 dan MP4 Aman Digunakan (Sumber: Canva)

Apakah Aplikasi MusicallyDown TikTok MP3 dan MP4 Aman Digunakan

Untuk saat ini penggunaan situs MusicallyDown masih cukup aman sehingga tidak perlu diragukan lagi. Alasannya karena prosesnya tidak mengharuskan pengguna untuk memasukkan data pribadi melalui registrasi.

Situs MusicallyDown sebenarnya tidak jauh berbeda dengan situs-situs pengunduh TikTok lainnya. Hanya saja, situs ini menawarkan layanan yang lebih lengkap dan menjamin keamanan penggunanya.

Meski begitu, situs atau website ini masih belum ada dalam bentuk aplikasi resmi. Oleh karena itu, ditekankan lagi untuk tidak menggunakan aplikasi di luar Google Play Store.

Karena rentan terhadap malware yang bisa merusak sistem perangkat. Bahkan yang lebih parahnya lagi, juga bisa meretas dan mencuri data-data penting yang dimiliki oleh penggunanya.

Jadi, lebih aman menggunakan versi website saja. MusicallyDown bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengunduh video tanpa watermark.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa MusicallyDown adalah situs web gratis yang dibuat untuk mengatasi masalah ini. Situs ini dapat diakses dengan mudah melalui browser pada smartphone.

Selain video, situs ini juga dapat digunakan untuk mengunduh audio dengan memilih opsi MP3 pada video yang ingin kamu unduh.