8 Pemain Bola Volly Putra Indonesia Terpopuler 2021

  • Whatsapp
pemain bola volly

Memiliki tubuh yang ideal dengan wajah rupawan barangkali menjadi keuntungan tersendiri bagi banyak orang agar lebih mudah menjadi terkenal. Ini tidak berlaku bagi kalangan artis yang tampil di TV saja. Melainkan juga pada bidang lain, seperti delapan pemain bola voli putra kebanggaan Indonesia yang populer di sosial media, berikut ini: 

1. Rendy F. Tamamilang 

Nama pemain bola voli pertama yang paling populer di dunia maya khususnya oleh para wanita ialah Rendy F. Tamamilang yang punya spesialisasi Open Spiker. Bertubuh tinggi, atletis dengan rupa manis khas Indonesia Timur dan skill bola voli keren membuatnya begitu digandrungi. Khususnya bagi fans klub Bhayangkara Samator yang ada di Surabaya. 

2. Rivan Nur Mulki 

Selanjutnya, yang kedua ada Rivan Nurmulki yang terkenal berkat keahlian spike kerasnya yang menjadikan lawan kewalahan. Ditambah postur tubuh tinggi atletis dengan wajah khas pria Sumatera yang menawan. Berkat kepiawaian dan pesonanya itu membuat salah satu punggawa SBS ini sampai jadi incaran para wanita di sosial media populer laiknya instagram. 

3. Aji Maulana 

Ketiga yang masuk dalam daftar pemain voli terpopuler ada pria berdarah Jawa dengan nama Aji Maulana. Merupakan seorang pejuang Jakarta BNI46 yang dipercaya untuk memberikan umpan cantik pada rekan seperjuangan di timnya. Aji kini memang sudah berkeluarga, namun tidak melunturkan animo fans wanita untuk mengagumi bakat alami dan senyuman manisnya. 

4. Sigit Ardian 

Jump serve yang akurat dan mematikan bagi lawan menjadi andalan seorang pemain voli papan atas bernama Aji Maulana. Atlet ini begitu digilai karena selain tergabung dalam tim inti Jakarta BNI46, juga tercatat sebagai anggota TNI Angkatan Udara. Maka, tidak mengherankan jika akhirnya banyak wanita yang tergila-gila dengan pesona dan skillnya. 

5. Dony Haryono 

Si pendiam, barangkali begitulah orang yang mengenal pribadi pemain bernama Dony Haryono dalam kehidupan sehari-hari. Namun, jangan salah, citra tersebut akan langsung berubah lincah ketika Dony terjun menghadapi musuh-musuh tim JPE. Tidak khayal, jika pria Jawa yang ahli Open Spiker ini menjadi dambaan banyak wanita di dunia maya maupun nyata. 

6. Yudha Mardiansyah 

Kembali dari pulau Sumatera ada pemain voli populer kelahiran Medan dengan nama Yudha Mardiansyah. Pemain quicker andalan yang juga berprofesi sebagai anggota polisi ini  dipercaya untuk memperkuat tim kebanggaan kota Pahlawan, SBS. Hal tersebut lantaran pemain ini memiliki keahlian istimewa dalam mengolah permainan bola cepat yang sangat diwaspadai oleh lawan. 

7. Oky S. Permadi 

Ibukota Jakarta juga punya atlet volly incaran wanita yang perkasa, yakni anggota tim Jakarta Pertamina Energi, Oky S. Permadi. Pria yang mengaku memiliki keturunan Sunda ini, selalu memukau wanita dengan keterampilannya saat menjadi open spiker bagi timnya. Belum lagi keanggotaanya dalam Tentara Nasional Indonesia, membuatnya semakin berkharisma dan terlihat mempesona. 

8. Dimas Saputra 

Terakhir namun tidak terlewatkan sebagai pemain tampan incaran kaum hawa adalah Dimas Saputra dari  tim voli Palembang Bank Sumatera Selatan- Bangka Belitung. Keahliannya dalam mengolah si kulit bundar dan mendaratkan pukulan tajam yang sangat mematikan sudah tidak diragukan. Terlebih ditunjang dengan wajah tampan nan rupawan, wanita mana yang akan tahan? 

Nah, itulah tadi kedelapan nama pemain bola volly putra kebanggaan bangsa Indonesia yang populer di sosial media. Tentunya, selain nama-nama populer yang disebutkan di atas, masih banyak lagi atlet volly rupawan. Hanya saja, mungkin masih belum terlalu disorot dan diperhatikan oleh para netizen aktif yang kian meramaikan jagad dunia maya.  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *