Apps  

Mudah, Begini Panduan Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Advertisements
Begini Panduan Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Stophoax.id – Popularitas Snack Video disebut meningkat beberapa waktu belakangan  ini. Aplikasi Snack Video banyak dimanfaatkan untuk mendapat uang lewat menonton video singkat.

Saldo pemasukan juga bisa didapatkan dengan mengajak teman atau bisa juga lewat pemakaian kode unik. Kali ini akan dibahas bagaimana cara input kode undangan di aplikasi ini.

Apa itu Snack Video

Snack Video adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan membagikan video pendek. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video dengan berbagai macam filter, efek, dan musik latar yang tersedia di dalam aplikasi.

Snack Video menjadi sangat populer di Indonesia karena banyak pengguna dapat menemukan video yang menghibur dan mengikuti tren terbaru.

Dalam aplikasi ini, pengguna dapat menemukan berbagai macam konten, mulai dari video yang lucu, kreatif, inspiratif, hingga video tutorial yang informatif. Aplikasi Snack Video juga memiliki fitur “tren terkini” yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui video-video terpopuler pada saat itu.

Aplikasi Snack Video juga menawarkan berbagai macam kategori video yang dapat diakses oleh pengguna. Kategori ini mencakup video musik, komedi, tarian, makanan, hingga olahraga.

Dalam kategori musik, pengguna dapat menemukan berbagai macam video musik yang dibuat oleh pengguna lain atau musisi terkenal.

Di kategori komedi, pengguna dapat menemukan video-video lucu yang dapat membuat pengguna tertawa. Kategori tarian, pengguna dapat menemukan video-video tarian yang dapat menginspirasi dan menghibur. Di kategori makanan, pengguna dapat menemukan video-video tentang masakan dan resep-resep baru yang dapat dicoba.

Dan di kategori olahraga, pengguna dapat menemukan video-video tentang berbagai macam olahraga, termasuk senam, yoga, atau bahkan video-video tentang olahraga ekstrem. Aplikasi Snack Video juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Fitur ini mencakup fitur komentar dan “like” yang memungkinkan pengguna untuk memberikan komentar dan menyukai video yang telah dibuat oleh pengguna lain. Dalam fitur ini, pengguna juga dapat mengikuti pengguna lain yang mereka sukai dan membuat daftar pengguna yang ingin diikuti.

Mengapa Perlu Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Mengapa perlu memasukkan kode undangan Snack Video? Kode undangan Snack Video dibutuhkan agar pengguna dapat mengakses fitur tambahan yang tersedia di dalam aplikasi.

Fitur-fitur tambahan tersebut berupa hadiah, uang, atau koin yang dapat digunakan untuk membeli barang virtual di dalam aplikasi.

Dengan memasukkan kode undangan, pengguna akan mendapatkan sejumlah koin dan hadiah yang dapat digunakan untuk menambah pengalaman penggunaan aplikasi Snack Video.

Selain itu, dengan memasukkan kode undangan, pengguna juga dapat memperoleh keuntungan lainnya. Pengguna yang memasukkan kode undangan dapat memperoleh bonus atau hadiah tambahan seperti koin dan hadiah yang lebih besar, tergantung pada jumlah pengguna baru yang berhasil direferensikan melalui kode undangan tersebut.

Dengan begitu, pengguna yang memasukkan kode undangan tidak hanya akan memperoleh manfaat secara langsung, namun juga dapat memperoleh keuntungan lebih banyak dengan mereferensikan aplikasi Snack Video ke pengguna lain.

Selain itu, pengguna yang memasukkan kode undangan Snack Video juga dapat bergabung ke dalam grup eksklusif yang tidak dapat diakses oleh pengguna lainnya.

Grup eksklusif ini biasanya berisi pengguna-pengguna yang memiliki minat yang sama, seperti grup tari atau grup musik. Dalam grup ini, pengguna dapat bertemu dengan pengguna lainnya yang memiliki minat yang sama dan dapat saling berbagi pengalaman atau bahkan berkembang bersama dalam bidang yang diminatinya.

Memasukkan kode undangan Snack Video sangat penting bagi pengguna yang ingin memperoleh pengalaman penggunaan yang lebih baik.

Dengan memasukkan kode undangan, pengguna dapat memperoleh koin dan hadiah yang dapat digunakan untuk membeli barang virtual di dalam aplikasi, memperoleh bonus dan hadiah tambahan, serta bergabung ke dalam grup eksklusif yang tidak dapat diakses oleh pengguna lainnya.

Oleh karena itu, bagi pengguna yang belum memasukkan kode undangan Snack Video, segeralah lakukan untuk memperoleh manfaat dan keuntungan lebih dari penggunaan aplikasi Snack Video.

Kode Undangan Snack Video Work 288 167 202

Kode Undangan Snack Video Work 288 167 202

Sebelum mengumpulkan uang dari aplikasi ini, tentu harus dilakukan pengunduhan dan pemasangan aplikasi.

Setelah selesai dipasang, misi pertama pengguna adalah memasukkan kode undangan milik teman yang memberikan rekomendasi. Kode ini bisa didapatkan dari mana saja.

Biasanya pengguna Snack Video juga membagikan kode ini secara cuma-cuma agar bisa dipakai pengguna lain.

Setelah menjadi pengguna aktif, kode undangan juga dibutuhkan agar bisa meningkatkan saldo di akun yang sudah dibuat.

Jumlah saldo akan terus bertambah jika pengguna aktif menggunakan platform ini untuk menonton video dan membagikan kode undangan Snack Video. Agar semakin banyak, bagikan kode yang sudah dimiliki ke pengguna lain.

Kode undangan ini merupakan deretan digit angka yang disusun secara acak dan membentuk sebuah kode unik.

Penggunaan kode pada Snack Video juga tergolong mudah. Proses masuknya saldo setelah menggunakan kode referral ini juga bisa dikatakan cepat.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video

Agar tidak salah langkah saat menggunakan kode undangan Snack Video, kali ini akan dibahas panduan cara yang bisa para pengguna ikuti. Menurut situs lainnya adalah 5 langkah mudah memasukkan kode undangan Snack Video yang perlu kamu ketahui, yakni:

1. Instal Snack Video

Langsung buka Play Storedan cari aplikasi Snack Video. Lakukan pengunduhan terlebih dahulu. Jika sudah selesai segera pasang aplikasi di perangkat handphone. Pastikan tersedia ruang memori yang cukup agar aplikasi ini bisa berjalan lancar.

Link Alternatif: https://bit.ly/dapat-koin

2. Klik Ikon RP Berwarna Kuning

Buka aplikasi kemudian akan langsung terlihat adanya ikon koin berwarna kuning dengan tulisan Rp. Ikon ini berada di bagian bawah kiri layar. Langsung klik saja ikon tersebut untuk memasukkan kode undangan yang sudah dimiliki.

3. Klik “Masukkan” pada Kolom Masukkan Kode Undangan

Jika sudah memilih ikon Rp berwarna kuning tadi maka pengguna akan langsung diarahkan ke tampilan yang menunjukkan jumlah koin.

Di sana juga terdapat beberapa pilihan menu seperti kolom memasukkan serta membagikan kode undangan.

Ada juga pilihan check in harian yang jika ditekan akan memberi tambahan koin per hari. Langsung saja klik bagian ‘Masukkan’ di kolom Masukkan Kode Undangan.

4. Masukkan Kode Undangan: 288 167 202 dan Klik Ikat Sekarang

Setelah berhasil memilih menu ‘Masukkan’ tadi maka akan langsung diarahkan ke kolom kode undangan.

Tinggal langsung saja masukkan kode undangan Snack Video: 288 167 202 kemudian klik tombol ‘Ikat Sekarang’. Maksudnya adalah kode yang sudah dimasukkan ini bisa diikat oleh sistem dan ditukarkan saldo.

5. Saldo Rp3000 Didapatkan

Jika berhasil, maka saldo sebesar Rp3000 akan langsung masuk ke akun yang sudah dimiliki tadi.

Jumlah uang ini bisa disimpan dulu dan dibiarkan terkumpul setelah menonton beragam jenis video singkat.

Setelah lumayan banyak terkumpul baru nanti bisa dilakukan penarikan saldo menuju beragam akun seperti Gopay, Ovo, atau Dana.

Itulah cara mudah memasukkan kode undangan ke aplikasi Snack Video. Tonton sebanyak mungkin video singkat di aplikasi ini dan dapatkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan saldo. Bagikan juga kode referral agar bisa digunakan oleh para pengguna lainnya.

Cara Memperoleh Kode Undangan Snack Video

Bagi pengguna yang ingin memperoleh kode undangan Snack Video, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan. Cara yang paling mudah adalah dengan meminta kode undangan dari teman atau keluarga yang telah terdaftar di aplikasi Snack Video. Selain itu, terdapat beberapa cara lain yang dapat dicoba.

1. Minta dari Teman atau Keluarga

Pengguna dapat meminta kode undangan Snack Video dari teman atau keluarga yang telah terdaftar di aplikasi tersebut. Setelah pengguna menerima kode undangan tersebut, ia dapat langsung memasukkannya ke dalam aplikasi Snack Video dan mendapatkan sejumlah koin dan hadiah yang bisa digunakan untuk membeli barang virtual.

2. Cari di Media Sosial

Pengguna juga dapat mencari kode undangan Snack Video di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter dengan mencari kata kunci “kode undangan Snack Video” atau “Snack Video invite code”.

Pengguna dapat melihat berbagai postingan atau komentar yang membagikan kode undangan tersebut. Namun, pengguna harus berhati-hati dan memastikan bahwa kode undangan yang didapatkan sah dan tidak melanggar aturan dari aplikasi Snack Video.

3. Cari di Forum Online atau Situs Web

Selain mencari di media sosial, pengguna juga dapat mencari kode undangan Snack Video di forum-forum online atau situs-situs web yang membahas tentang aplikasi Snack Video. Di sana, pengguna dapat bertanya kepada pengguna lain atau mencari postingan yang membagikan kode undangan tersebut.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua kode undangan Snack Video yang ditemukan di internet adalah sah dan dapat digunakan.

Pengguna harus selalu memastikan bahwa kode undangan yang didapatkan berasal dari sumber yang terpercaya dan tidak melanggar aturan dari aplikasi Snack Video.

Dengan cara yang tepat, pengguna dapat memperoleh kode undangan Snack Video dengan mudah dan memanfaatkannya untuk mendapatkan koin dan hadiah yang bisa digunakan dalam aplikasi tersebut.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Cara Menarik Uang di Snack Video

Bagi pengguna yang ingin menarik uang dari akun Snack Video, ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pastikan akun Snack Video kamu sudah terverifikasi. Untuk melakukan verifikasi akun, pengguna perlu mengunggah foto KTP atau identitas resmi lainnya ke dalam aplikasi. Setelah itu, pengguna akan menerima notifikasi dari Snack Video bahwa akun sudah terverifikasi.
  2. Kumpulkan saldo uang pada akun Snack Video kamu. Saldo uang di Snack Video dapat dikumpulkan dari hasil menghasilkan konten, menonton video, atau memasukkan kode undangan dari pengguna lain.
  3. Pilih metode penarikan uang. Snack Video menyediakan beberapa metode penarikan uang seperti transfer bank, transfer e-wallet, atau pulsa. Pastikan kamu memilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kamu.
  4. Lakukan permintaan penarikan uang. Untuk melakukan penarikan uang, pengguna perlu mengajukan permintaan melalui menu “Wallet” pada aplikasi Snack Video. Pastikan informasi yang dimasukkan benar dan lengkap.
  5. Tunggu konfirmasi dari Snack Video. Setelah mengajukan permintaan penarikan uang, pengguna akan menerima notifikasi dari Snack Video bahwa permintaan sudah diterima. Selanjutnya, Snack Video akan memproses permintaan tersebut dan mengirimkan uang ke akun pengguna dalam waktu yang telah ditentukan.
  6. Periksa saldo akun kamu. Setelah uang berhasil ditarik, periksa saldo akun kamu untuk memastikan bahwa uang sudah masuk ke rekening kamu.

Kesimpulan

Demikianlah panduan lengkap tentang cara memasukkan kode undangan Snack Video. Dengan memasukkan kode undangan, pengguna dapat mengakses fitur tambahan dan memperoleh hadiah dari Snack Video. Jangan lupa untuk membagikan kode undangan kepada teman atau keluarga Anda untuk mendapatkan lebih banyak koin dan hadiah.