Test IQ: Di Antara 3 Pria yang Mendekati Wanita Bergaun Merah, Siapakah yang Benar-Benar Ingin Menikahinya?

Test IQ: Ditampilkan pada gambar tiga orang pria yang tengah berebut untuk menjadi suami dari wanita bergaun merah. Hal tersebut membuat wanita bergaun merah bingung untuk memilih yang terbaik di antara ketiganya.

Pria pertama yang memakai jas biru terlihat begitu romantis dengan seikat bunga mawar tanda cinta di tangannya. Senyumnya yang menawan membuat siapa saja jatuh cinta.

Lalu kedua, ada pria berjas hijau yang membawa kotak kecil di tangannya. Dia tampak formal bila dicermati dari cara menyisir rambutnya.

Kemudian yang terakhir, ada pria berjas kotak yang terlihat membawa bungkusan kado dengan pita merah. Bila dibandingkan dengan yang lain, kado yang dibawanya tampak lebih besar.

Menurutmu, setelah melihat semua itu, siapakah yang seharusnya dipilih si wanita untuk menjadi suaminya?

Apakah pria berjas biru, berjas hijau, atau malah berjas coklat? Coba terangkan pendapatmu secara gambling!

Sepintas, test IQ semacam ini memang terkesan sederhana dan hanya mainan untuk anak-anak saja. Akan tetapi ternyata, tidak semua orang yang mampu memberikan jawaban secara tepat.

Itu karena hanya orang-orang tertentu saja yang memiliki kecerdasan yang bisa menyelesaikan teka-teki dalam test IQ.

Khususnya kecerdasan yang sifatnya kognitif, yang tentu harus dilatih dari waktu ke waktu. Selain juga diperlukan banyak pengalaman relevan yang berkaitan.

Lebih dari itu, cara dan lamanya seseorang menjawab test IQ juga menunjukkan bagaimana orang tersebut berpikir, sehingga ini kerap dijadikan patokan bagi para pengusaha sebelum merekrut karyawannya.

Berkenaan dengan hal tersebut, menurutmu, pada persoalan di atas, siapa yang seharusnya dipilih oleh si wanita untuk menjadi suaminya? Apakah pria berjas biru, pria berjas hijau, atau pria berjas coklat?

Jawaban:

Agar dapat menyelesaikan pertanyaan ini dengan cepat dan akurat, maka yang harus dilakukan adalah menemukan kata kuncinya terlebih dahulu.

Pada soal diketahui wanita ingin menemukan seseorang yang tepat untuk menjadi suaminya, maka yang harus dipilih adalah pria yang menunjukkan keseriusan hubungan.

Pria berjas biru memang terlihat romantis dan membawa bunga, namun sepertinya dia lebih tertarik untuk mengajak wanita berkencan daripada serius berhubungan.

Demikian pula dengan pria berjas coklat, kado besar yang dibawanya terasa kurang tepat jika digunakan sebagai symbol keseriusan.

Jadi, untuk kasus di atas, pria berjas hijaulah yang seharusnya dipilih oleh wanita bergaun merah. Karena dia terlihat membawa kotak kecil yang biasanya digunakan untuk cincin atau perhiasan.

Tentunya ini tepat untuk menunjukkan simbolis keseriusan hubungan yang mengarah pada pernikahan.

Bagaimana? Apakah kamu berhasil memberikan jawaban yang tepat? Jika iya, selamat kamu membuktikan diri bahwa IQmu benar-benar di atas rata-rata!

Sumber: smalljoys.tv

Related posts