Apps  

Tinder, Aplikasi Chat untuk Jomblo Terbaik 2022

Advertisements
Tinder, Aplikasi Chat untuk Jomblo Terbaik 2022

Apakah kamu sedang jomblo? Kesepian namun tidak bisa chatting dengan pasangan? Tenang saja, bagi yang jomblo, bisa menggunakan aplikasi chat untuk jomblo, salah satunya adalah Tinder. Lewat aplikasi ini, kamu bisa mencari pasangan dan chatting.

Sebenarnya, Tinder adalah aplikasi untuk mencari pasangan secara online. Aplikasi ini sangat terkenal, dan telah digunakan jutaan orang untuk mencari pasangan baru. Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk chat dengan orang asing, siapa tahu cocok dan bisa menjadi kekasih.

Tinder, Aplikasi Chat untuk Jomblo

Yang baru saja putus dari pacarnya pasti merasa kesepian. Biasanya, bisa chat dengan kekasih setiap hari, namun setelah putus tidak bisa melakukannya lagi. Mungkin jika ada peluang untuk balikan sih tidak masalah, namun bagaimana jika tidak ada peluang sama sekali?

Kabar baiknya, sudah ada aplikasi jomblo cari pacar yang bisa digunakan, seperti Tinder. Dengan aplikasi ini, kamu bisa cari teman atau pacar baru, sekaligus bisa chat dengan mereka. Bagi yang ingin cepat-cepat move on dari pacar, Tinder adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan.

Lewat aplikasi ini, kamu bisa bertemu dengan sesama jomblo yang juga sedang mencari pasangan atau sekedar teman untuk chatting. Siapa tahu, kamu menemukan jodohmu dari aplikasi ini, karena memang ada banyak yang telah melakukannya.

Namun tidak masalah jika kamu hanya ingin teman untuk chatting, sambil mencari kecocokan satu dengan yang lainnya. Dengan Tinder, meskipun kamu tidak bisa menemukan pasangan sungguhan, setidaknya kamu bisa bertemu dengan teman baru yang bisa diajak untuk chatting.

Fitur Tinder

Bukan tanpa alasan Tinder telah digunakan oleh ratusan juta orang, karena aplikasi ini memang memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk menemukan pasangan mereka. Berikut beberapa fitur unggulan dari aplikasi chat untuk kenalan ini :

  • Cari teman baru.
  • Cari teman kencan dengan instan.
  • Cari teman untuk chatting.
  • Telah digunakan di 190 negara dan terus bertambah.
  • Terjadi sekitar 26 juta match setiap harinya.

Cara Chat di Tinder

Ada istilah match di Tinder, di mana kamu swipe kanan seseorang, begitu pula dengan mereka. Jika hal ini terjadi, artinya kamu suka dengan orang tersebut, begitu pula dengan mereka. Nah, setelah ini terjadi, kalian bisa langsung chat untuk melakukan penjajakan selanjutnya.

Berikut cara menggunakan Tinder selengkapnya :

  • Download Tinder.
  • Buka Tinder, lalu buat profil yang menarik, mulai dari upload foto terbaik, mengisi bio yang unik dan lain sebagainya.
  • Jika sudah, sekarang kamu bisa swipe kanan untuk suka sama profil seseorang, dan swipe kiri untuk skip profil seseorang.
  • Nah, jika orang tersebut juga swipe kanan profilemu, maka kalian bisa melanjutkannya di percakapan.
  • Selesai.

Tinder adalah aplikasi chat untuk jomblo terbaik dan bisa diandalkan. Aplikasi pencari jodoh ini bisa kamu manfaatkan untuk chat, tentunya tidak perlu galau lagi setelah putus dengan pasangan, karena bisa mencari yang baru dengan mudah.

Download Tinder Disini yuk!:

Download Nada Dering Whatsapp