Apps  

WA GB: Apk Mod (GB WhatsApp) Download Versi Terbaru

Advertisements
Apk Mod GB WhatsApp Download Versi Terbaru

Stophoax.id – Apakah kamu sudah tahu WA GB? Tentu saja Whatsapp ini adalah sejenis program chatting yang khusus untuk pemakai smartphone hemat untuk berbicara. Pengguna ini dapat memberikan pesan teks, photo atau gambar dan video dengan secara mudah, walaupun beda jarak ataupun negara.

Mengambil penampilan yang paling sederhana dan pemakainnya yang sangat simpel, menjadikan program WA bisa dapat dipakai semua orang, jadi tidak heran bahwa Whatsapp ini sudah banyak yang download dan pemakainya android ataupun iOS di dunia.

Sejak ada program Whatsapp ini banyak dikenal oleh semua orang yang ada di dunia. Program ini sekarang datang dengan jenis tipe dan versi, salah satunya adalah versi modifikasi atau yang dikenal versi Mod.

WA Mod ini tidak akan kalah populer dengan WA Aslinya yakni Whatsapp GB. WA GB ini sendiri adalah sebagai salah satu Whatsapp versi modifikasi yang sangat populer diantara WA Mod yang lainnya.

WA GB ini sudah membuka semua fitur yang terkunci di WA biasa. Malahan bagian dari Whatsapp GB ini menambahkan fitur premium yang tidak dipunyai oleh Whatsapp asli.

Tentu saja program WA GB ini jadi incaran semua pemakai iOS ataupun Andoroid. Terutama untuk kamu yang ingin mendapatkan fitur baru di program Whatsapp.

Untuk kamu yang belum tahu mengenai WA GB terbaru anti banned ini, kamu bisa mengikuti pembahasannya sampai selesai dibawah ini.

Apa itu WA GB Apk

Apa itu WA GB Apk

WA GB ini adalah WA dengan tambahan fitur yang bisa kamu pasang di perangkat kamu. Dan aplikasi ini sudah mengembangkan ulang dan dimodifikasi, sampai memiliki fitur tambahan yang sebelumnya tidak pernah ada di Whatsapp original.

Tidak hanya komunikasi saja, saat ini banyak orang menggunakan WA ini fungsinya yang lain. Manfaat Whatsapp GB ini adalah file sharing, kemungkinan mereka untuk mengirimkan video, foto, audio sampai dokumen menggunakan Whatsapp.

WA GB ini dikembangkan oleh developer pihak yang ketiga alias modder. Dan mereka mengembangkan Whatsapp original dan melebihkan berbagai fitur yang menarik sebagaimana privasi yang lebih ekstra bisa menyembunyikan status online, recording dan typing.

Masih ada banyak ekstra fitur lainnya yang tidak kalah menarik dan bermanfaat. Misalnya kamu ingin menggunakan Whatsapp tapi dengan sensasi yang sangat berbeda, maka kamu harus mencoba Whatsapp GB. Tapi jika kamu masih belum yakin, kamu bisa cek fitur-fitur dari Stophoax.id di bawah ini.

Penjelasan Mengenai Aplikasi WhatsApp GB

Ada banyak sekali aplikasi Android yang ada di Google PlayStore mulai dari Youtube, Instagram, Facebook dan masih banyak lagi.

WA ini salah satu aplikasi yang sangat naik daun, semua pengguna Android dan iOS pasti memang aplikasi ini di smartphone mereka.

Justru sekarang sudah ada Whatsapp GB, aplikasi spektakuler ini dengan fitur lanjutan yang luar biasa. WA GB ini pun termasuk salah satu Whatsapp Mod yang masih mendapatkan pembaruan sampai sekarang ini, jadi pengguna ini tidak akan perlu khawatir.

Fitur Unggulan Aplikasi WA GB Terbaru

Fitur Unggulan Aplikasi WA GB Terbaru

Sebelum kamu download dan memasang Whatsapp GB, kamu juga harus paham dengan fitur-fitur yang disediakan. Kegunaanya adalah agar kamu bisa memaksimalkan fitur GB Whatsapp tersebut setelah berhasil memasang aplikasi di Android. Berikut ini adalah fitur-fitur unggulan dari WA GB yang harus kamu ketahui, antara lain:

1. Bisa Auto Reply

Whatsapp GB ini di desain agar mempunyai fitur yang sangat melimpah, yang tidak ada di Whatsapp original, salah satunya adalah fitur untuk membalas pesan secara otomatis.

Fitur ini sangat bermanfaat, terutama untuk pengguna WA yang sibuk, jarang megang Hp untuk membalas pesan dan mengangkat panggilan.

Dengan adanya fitur Whatsapp GB ini kamu bisa mengatur agar WA kamu bisa membalas pesan secara otomatis. Isi pesannya pun bisa kamu atur sendiri sesuai selera kamu.

Contohnya, memberi informasi bahwa kamu sedang sibuk dan akan membalas pesannya ketika sudah selesai dari kesibukannya

Dan pengirim pesan tidak akan merasa tidak dipedulikan, sebab paham dengan kondisi yang sedang kamu alami. Kamu juga bisa mengatur kontak mana saja yang akan mendapatkan auto reply jadi bisa hanya beberapa saja atau bisa seluruhnya.

2. Punya Fitur DND

Fitur pada Whatsapp GB selanjutnya yakni DND, kepanjangan dari DND ini yaitu do not distrub atau jangan di ganggu.

Masudnya ini bagaimana? Nah ketika kamu mengaktifkan fitur ini di WA GB ini, maka ini tidak akan koneksi internet atau mati, tetapi khusus untuk pengguna WA GB ini.

Fitur Whatsapp GB ini sangatlah bermanfaat, khususnya bagi kamu yang sibuk dan tidak ingin ada gangguan sama sekali.

Contohnya saja, saat kamu sedang melakukan pekerjaan yang susah, kamu bisa sedang belajar untuk wawancara ataupun lainnya, intinya kesibukan kamu tidak membutuhkan distraksi sama sekali.

Fitur ini sangat berfungsi buat gamer yang ingin bermain game dengan nyaman tanpa adanya gangguan. ntah itu dari teman ataupun orang tua. WA yang terus menurus bunyi akibat notif sangat bisa menganggu performa Android ketika bermain game.

3. Bisa Filter dan Hapus Pesan

Kamu ingin mengayak pesan dan menghapus pesan yang tidak berguna? Kamu tidak perlu khawatir, kamu sangat bisa melakukan dengan WA GB. Dengan ini WA Mod memiliki fitur untuk filter pesan dan menghapus pesan sebagian pesan yang tidak perlu.

Chat yang di diamkan saja apalagi jika tidak berguna, justru akan memuhkan cache dan memori Hp kamu. Disarankan untuk menghapus secara teratur agar kapasitas memo kamu tetap terkondisikan.

Hal ini sangat berbeda saat kamu menggunakan WA biasa. Jika kamu ingin menghapus pesan, kamu harus melakukan per chat, tentu saja ini akan membutuhkan waktu yang lama, apalagi jika banyak histori percakapan antara kamu dan semua kontak kamu.

Anti Revoke Pesan

 

4. Anti Revoke Pesan

Fitur Whatsapp GB yang selanjutnya adalah anti revoke pesan, yang memungkin kamu bisa melihat pesan meskipun telah dihapus oleh pengirimnya.

WA ini juga memiliki delete messege alias hapus pesan yang berguna untuk menghapus pesan yang typo, salah kirim ataupun memang kamu tidak jadi dikirim.

Pengiriman pesan WA GB ini bisa kamu menghapus pesan tersebut untuk dirinya dan penerimanya, tetapi jika pesan itu belum dibaca atau terkirim namun jika pesannya sudah dibaca oleh penerimanya, pesan ini hanya bisa dihapus namun untuk dirinya sendiri.

Jika menggunakan WA GB ini, pengguna tentu saja bisa melihat pesan yang telah dihapus tersebut, jadi bisa tahu isinya dengan jelas.

Beda jika kamu menggunakan WA biasa, begitu pesan terhapus maka tidak akan bisa memulihkannya sampai kapanpun.

5. Dapat Kirim Foto dalam Jumlah Banyak

Kamu pernah mengirimkan foto dengan WA, tapi dalam jumlah yang banyak? Tentu saja kamu tidak bisa mengirimkan foto seluruhnya hanya sekali pastinya kamu harus mengirimkan beberapa kali sampai semua foto selesai dikirimkan.

Tentu saja ini butuh waktu yang sangat lama ya, apalagi jika foto yang ingin kamu kirimkan berjumlah ratusan. Tapi masalah ini tidak akan terjadi ketika kamu menggunakan WA GB.

Soalnya kamu bisa mengirimkan foto dalam jumlah waktu yang sangat banyak dalam sekaligus. Kabarnya dengan Whatsapp GB kamu juga bisa mengirimkan foto sampai 90 hanya sekali kirim.

Jadi kamu hanya butuh kirim dua sampai tiga kali saja untuk mengirimkan foto yang sangat banyak. Namun hal ini dialami oleh sebagian dokumentasi acara yang harus mengirimkan foto kepada panitia yang lainnya.

6. Bisa Kirim Video Ukuran Lebih Besar

Fungsi WA ini sangat bisa untuk mengirimkan file dengan penggunaan lainnya, hal ini sangat diapresiasi. Tapi pengguna tentu saja ingin lebih, yang memungkinkan mereka bisa mengirimkan file dengan ukuran yang lebih besar.

Tapi sayangnya ini tidak akan mungkin terjadi atau belum dipunyai oleh WA original. Tentu saja kamu hanya bisa mengirimkan file dengan ukuran yang keci.

WA ini tentu saja belum mampu untuk mengirimkan file dalam ukuran yang besar, maksimalnya cuman 20Mb saja. Dengan adanya WA GB ini ukuran file yang bisa dikirimkan melalui WA lebih besar.

Kamu hanya bisa mengirim video dengan ukuran maksimal 50MB, jadi jika kamu ingin mengirimkan audio, ukuran maksimalnya yang bisa dikirim adalah 100Mb.

Ya tentu saja tidak sebanyak yang kamu harapkan, tapi WA GB ini lebih baik dibandingkan dengan WA original. Tapi jika kamu ingin mengirim file yang diatas 100Mb, mau tidak mau kamu harus menggunakan cara yang lain. Seperti email ataupun menggunakan kabel data dan media transfer file lainnya.

7. Memiliki Tema WhatsApp Tidak Terbatas

Whatsapp original ini tentu saja sudah cukup bagus, meskipun ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan lagi. Salah satunya yakni tema WA yang mana sangat terbatas. Tentu saja hanya ada 2 tema di WA biasa yakni tema terang dan gelap saja.

Tentu saja penggunaan yang suka gonta ganti juga akan merasa bosen dengan hal tersebut. Jika mereka bisa terhibur karena masih bisa mengganti wallpaper percakapan sesuai selera. Tetapi sensasinya tentu saja tidak akan sama dengan adanya banyak opsi tema di dalamnya.

Tidak perlu sedih dan gudah, kamu hanya bisa menggunaka Whatsapp GB untuk mendapatkan tema yang banyak. WA Mod ini memang sudah menyediakan banyak sekali tema-tema yang bisa kamu download dan menggunakannya secara gratis.

8. Bisa Unduh Status WhatsApp

Jika kamu pernah melihat status WA teman yang sangat bagus dan kamu ingin mengunduhnya? Tentu saja kamu tidak bisa melakukannya, jika kamu menggunakan WA original. Tentu ini skaja tidak ada tombol download langsung, jadi kamu harus menggunakan cara lainnya.

Tentu saja kamu mengaktifkan fitur tangkap layar dan rekaman layar. Jika tidak bisa menggunakan bantuan aplikasi Whatsapp GB dan situs pihak ketiga. Apapun itu tidak akan semudah jika ada fitur download langsung di status WA.

Solusi untuk masalah ini sudah ada yakni dengan memakai Whatsapp GB. WA GB ini tentu saja sudah memiliki fitur download langsung yang memungkinkan bisa download status WA GB dengan mudah dan cepat yang hasil downloadnya tentu saja akan tersimpan di galeri.

Dapat Kustomisasi Font Sesuai Selera

9. Dapat Kustomisasi Font Sesuai Selera

Hanya menyediakan banyak opsi tema, Whatsapp GB ini tentunya menyediakan banyak font ataupun gaya tulisan. Tentu saja Andorid ini menyediakan beberapa font yang penggunannya bisa mengaktifkannya untuk tulisan pengantar di Hp termasuk WA.

Tentu saja jumlah font yang ada ini juga sangat terbatas, kamu akan merasa bosan dalam jangka waktu yang sangat singkat. Jika kamu ingin gonta ganti font WA dengan bebas kamu bisa menggunakan WA GB ini.

Modder hanya telah membekali WA GB ini dengan font yang sangat banyak, bisa dipilih dengan penggunaanya sesuai selera kamu.

Chat di WA dengan font yang disukai memang bisa membangkitkan mood kamu jadi kamu akan lebih betah menggunakan dalam waktu yang sangat lama.

10. Bisa Kirim Foto Dengan Kualitas Terbaik

Kamu pernah mengirimkan foto di WA tapi hasilnya sangat mengecewakan? Dan sekarang kamu harus tahu, bahwa WA ini akan mengompres ukuran foto yang dikirim. Agar kelihatan jelas dan ukurannya menjadi kecil dan kamu bisa mengirimkan ke penerima secara cepat.

Proses ini juga ada kekurangannya yakni kualitas gambar juga ikut turun yang pastinya kamu pernah merasakannya sendiri, gambar yang awalnya HD tiba-tiba berubah menjadi buram dan tidak jelas.

Jika kamu tidak ingin terus menerus, WA GB Mod ini menjadi solusi yang paling bagus.

Tentu saja aplikasi ini tidak akan mengompres gambar yang dikirimkan melalui WA. Tentu butuh waktu yang sangat lebih lama untuk mengirimkannya. Tetapi ganjarannya sangat setimpal karena penerima bisa mendapatkan gambar dengan kualitas yang sangat bagus.

11. Bisa Sembunyikan Status Online

WA GB juga menawarkan fitur privasi yang lebih baik, kamu dapat menyembunyikan hal-hal seperti kapan terakhir dilihat, centang biru dan sebagainya. Sebenarnya fitur ini sudah tersedia di WhatsApp original, namun ditingkatkan pada WhatsApp GB.

Tidak hanya last seen dan centang biru, kamu juga bisa menyembunyikan status lainnya, yaitu status online, mengetik dan merekam. Status ini akan muncul ketika kamu sedang online atau membuka WhatsApp, menulis balasan dan merekam audio.

Selain 11 fitur di atas, GB WA masih memiliki banyak fitur lainnya. Temukan semua fitur tersebut dengan mengunduh dan menginstal aplikasinya.

Tidak perlu khawatir, dengan fitur-fitur premium seperti di atas, kamu bisa menggunakan WhatsApp Mod ini secara gratis.

Kelebihan GB WhatsApp Pro APK

Kelebihan GB WhatsApp Pro APK

WA GB mempunya fitur yang sangat banyak dan tentu saja Whatsapp GB ini juga mempunyai banyak kelebihan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki tampilan yang menarik dan bervariasi karena banyak tema yang tersedia.
  2. Memungkinkan pengguna untuk membaca pesan yang telah dihapus pengguna lain.
  3. Pengguna lain tidak akan tahu jika kamu sedang mengetik atau mengetik karena fiturnya tersembunyi.
  4. Mampu menghapus dua tanda centang.
  5. Mengubah jenis font yang digunakan.
  6. Kamu bisa dapat melihat status yang telah dihapus pengguna lain.
  7. Kamu dapat mengunduh WhatsApp stories tanpa perlu screenshot.
  8. Dapat mengirim file format video hingga ukuran 500 MB.
  9. Kamu juga bisa dapat mengirim hingga 90 gambar sekaligus.
  10. Terdapat fitur auto reply.
  11. Dapat membuat jadwal chat.
  12. Memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan chat secara keseluruhan.
  13. Mengubah tema sesuai keinginan dengan berbagai pilihan tema.
  14. Latar belakang layar utama dapat diubah sesuai keinginan.
  15. Membuat nama grup hingga 35 karakter.
  16. Dapat digunakan untuk beberapa akun WhatsApp.
  17. Terdapat fitur kunci aplikasi.
  18. Status online pengguna bisa disembunyikan.

Kekurangan GB WhatsApp Pro APK

Disamping itu Whatsapp GB juga mempunyai kekurangan dibandingkan aplikasi WA versi original. WA GB ini juga mempunyai beberapa kekurangan.

Namun kekurangan tersebut bisa dijadikan pertimbangan oleh pengguna untuk menggunakan Aplikasi ini. Adapaun kekurangan WA GB yakni:

  1. GB WhatsApp mempunyai risiko keamanan seperti malware dan spyware.
  2. Fitur ini untuk membaca obrolan yang dihapus dan cerita WhatsApp yang telah hilang. Hal ini akan merugikan pengguna aplikasi WhatsApp standar karena menyangkut privasi.
  3. Seperti halnya Mod WhatsApp lainnya, GB WhatsApp juga tidak bisa menjamin keamanan data pengguna.

Perbedaan GB WhatsApp dengan WhatsApp Biasa

Perbedaan GB WhatsApp dengan WhatsApp Biasa

FiturWhatsapp GBWhatsapp Original
Panjang karakter untuk status WhatsappBisa sampai 255 karakterMinimal hanya 139 karakter
Dokumen yang bisa dibagikan sekali jalan10030
Ukuran media yang bisa dikirim50MB15MB
Download statusIyaTidak
Sembunyikan status typing dan rekaman suaraIyaTidak
Mengirim foto tanpa mengurangi ukuran dan kualitasIyaTidak
Opsi fontBanyakTerbatas
Tema whatsappBanyakCuma tersedia 2 tema Whatsapp
Anti hapus pesanIyaTidak

Disclaimer!

Stophoax.id tidak menyarankan untuk menggunakan versi MOD APK. Karena, MOD APK adalah versi modifikasi atau versi ilegal dan mendownload aplikasi versi modifikasi juga beresiko untuk perangkat kamu. Kita tidak menjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK ini dapat merugikan pengembang atau developer.

Link Download WA GB Pro Mod Apk Versi Terbaru

Nama aplikasiWhatsapp GB Apk
OS Android yang dibutuhkan
4.3+
Versi aplikasiTerbaru
Ukuran aplikasi44.3 Mb
RootNot root
Terakhir update1 Januari 2023
HargaGratis
Link downloadDisini

Dari tabel diatas kamu bisa dapat simpulkan dengan sendiri, bahwa untuk memasang dan menjalankan WA GB ini secara lancar, butuh Android 4.3 ataupun diatasnya.

Ukuran Whatsapp GB ini juga tidak terlalu besar, cuman 44.3Mb saja, jadi kamu hanya menyiapkan memori internal minimal 100Mb atau lebih bagus bisa banyak. Selain aplikasi Whatsapp Gb ini ada beberapa vesi yang lainnya yakni:

1. GB WhatsApp Plus v17.00 Terbaru

Disini banyak pengembang yang menambahkan fitur WA GB salah satunya yakni aplikasi WA GB Plus Pro. Fitur andalan dalam aplikasi ini adalah disable voice atau video call.

Nama aplikasiGB Plus Apk
Versi8.6
Android5.0+
Ukuran66Mb

2. WA GB IOS iPhone Terbaru

Seumpama Whatsapp GB Plus Pro membuat fitur dengan ada fitur tidak bisa di video call nah untuk Whatsapp GB iOS iPhone ini membuat fitur lebih di sisi tampil tema, jika kamu gunakan WA GB iOS tampilan antar muka WA akan seperti tampilan di iOS iPhone sampai terlihat elegan.

Nama ApkWa Gb iOS Iphone
Ukuran51Mb
Android5.0+
LinkDisini

Cara Instal Whatsapp GB Pro Apk Pada Android dan iOS

Cara Instal Whatsapp GB Pro Apk Pada Android dan iOS

WA GB merupakan aplikasi tidak resmi atau bukan berasal dari Google Play, sehingga cara menginstal aplikasi WhatsApp GB ini tidak bisa dilakukan secara langsung. Kamu harus mengatur beberapa hal agar aplikasi tersebut bisa terinstal di Android.

Pertama, kamu harus mengizinkan Android untuk memasang aplikasi WA GB tidak resmi, caranya adalah sebagai berikut, yaitu:

  1. Pertama buka “Pengaturan”.
  2. Lalu buka menu “Privacy”.
  3. Selanjutnya klik “Permission Management”.
  4. Buka Instal aplikasi yang tidak dikenal.
  5. Pilih browser untuk mengunduh GB WhatsApp, misalnya Google Chrome.
  6. Kemudian geser toggle ke kanan untuk mengaktifkan instalasi aplikasi yang tidak dikenal.
  7. Selesai.

Setelah kamu melakukan cara di atas, GB WA sudah bisa diinstal di Android. Namun, kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, caranya:

  1. Klik link download WA GB di atas.
  2. Selanjutnya, website akan terbuka, dan klik Download GBWhatsApp APK.
  3. Silahkan tunggu sampai proses download selesai, lalu buka File Manager > Internal > Download dan klik
  4. GBWhatsApp APK untuk menginstalnya.
  5. Setelah terinstal, buka aplikasi dan daftar dengan nomor telepon kamu.
  6. Kemudian verifikasi, lalu pulihkan pesan (Jika ada).
  7. Setelah registrasi selesai, WA GB sudah bisa digunakan.

Tips Anti Blokir Menggunakan WhatsApp GB Apk Mod

Tips Anti Blokir Menggunakan WhatsApp GB Apk Mod

Aplikasi GB WhatsApp memang sudah dilengkapi dengan fitur anti-blocking, namun resikonya akan tetap ada. WhatsApp sendiri memang melarang penggunaan aplikasi serupa dan tidak resmi dari Google Play.

Risikonya jelas, jika mereka berhasil mendeteksi aktivitas akun yang mencurigakan, mereka tidak akan segan-segan untuk memblokir akun tersebut. Lalu, bagaimana cara meminimalisirnya? Mudah saja, kamu harus mengupdate GB WA secara berkala.

Dengan melakukan update versi, tidak hanya terhindar dari pemblokiran, tapi juga segala macam bug dan error. Jadi, kamu bisa menggunakan Mod WA ini dengan lancar dan nyaman.

Berkat fiturnya yang eksklusif dan bermanfaat, WA GB apkadalah WhatsApp Mod yang paling direkomendasikan. Aplikasi WhatsApp GB ini masih terus diupdate hingga saat ini, jadi jika ada masalah apapun akan segera diperbaiki oleh pihak developer.

Beberapa Mod WA lainnya, yakni:

  1. SocialSpy WhatsApp.
  2. WA Aero.
  3. Fouad WhatsApp.
  4. WA Plus.
  5. WA Lite.
  6. FM WhatsApp.

Cara Update WA GB yang Asli Agar Anti Virtex

Ada tren virus virtext dimana virus ini berbentuk aneh seperti simbol atau teks. Saat tim mengupdate artikel ini, kami juga sudah menyiapkan aplikasi whatsapp gb anti virtex.

Jadi kamu bisa download kembali link yang sudah disediakan di atas kemudian update aplikasi GB WhatsApp ke versi yang sudah kami sediakan.

Tanya Jawab WA GB

Tanya Jawab WA GB

Berikut ini adalah tanya jawab seputar WA GB, yakni:

1. Apa fungsi dari wa GB?

Kamu bisa membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya. Banyak tema menarik yang begitu beragam, mulai dari konsep gelap, lucu, statis, dinamis. Aplikasi bisa dikunci tanpa perlu aplikasi tambahan. Kirim pesan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

2. Apakah WA GB ada di Play Store?

Apakah WA GB tersedia di Google Play Store? Tidak, GB WhatsApp adalah aplikasi MOD, dimodifikasi oleh developer pihak ketiga, yang tentunya tidak tersedia di Google Play Store.

3. Kenapa WA centang 1 padahal dia online?

Jika WA kamu tidak diblokir tapi centang satu, nomor penerima tidak aktif. Pesan WhatsApp hanya bisa diterima jika nomor penerima sedang sibuk. Ketika nomor penerima tidak aktif, pesan yang kamu kirim hanya akan berakhir dengan status centang satu.

4. WA GB buatan siapa?

WA GB dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga alias modder. Mereka mengadopsi aplikasi WhatsApp yang dikembangkan Meta dan menambahkan beberapa fitur di dalamnya. GB WhatsApp punya tampilan yang sederhana, ringan dan beragam fitur tambahan.

5. Kenapa WA gb tidak bisa di instal?

Alasan pertama mengapa kamu tidak bisa memasang GB WA seperti aplikasi Whatsapp resmi adalah karena aplikasi tersebut bukanlah aplikasi resmi. GB WA adalah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Dan tidak hanya itu, seharusnya pengembang aplikasi tersebut memasukkan GB WA ke dalam Playstore.

6. Apa ciri ciri orang memakai wa GB?

Berikut ini adalah ciri-ciri pengguna WA GB, sehingga kamu bisa menemukan daftar kontak WhatsApp yang menggunakan aplikasi ilegal tersebut.

  • Notifikasi ‘Last seen’ yang Tidak Sesuai.
  • Status Online Tersembunyi.
  • Emoticon yang tidak bisa dilihat.
  • Dapat mengirim chat tanpa menyimpan nomor telepon.

7. Cara mengetahui apakah WhatsApp kita diblokir atau tidak?

Ciri-ciri WA kita diblokir orang berikut ini adalah tidak bisa melihat story pengguna. Hanya saja, ada dua kemungkinan, bisa jadi dia mengaktifkan privasi status yang ditujukan kepada beberapa orang saja. Kemudian, kedua nomor kamu sengaja diblokir.

8. GB WhatsApp apa yang bisa lihat chat yang sudah di hapus?

WhatsApp GB juga memungkinkan pengguna untuk melihat masih status WhatsApp yang telah dihapus oleh pembuatnya dan mengunduh status yang muncul di WhatsApp tanpa harus screenshot.

9. Berapa lama Status WA hilang di WA GB?

Salah satu fitur tersebut adalah fitur pembuatan status. Fitur yang satu ini bisa berbagi cerita seperti yang ada di Facebook dan Instagram. Biasanya status akan hilang dalam waktu 24 jam atau sehari.

10. Mengapa WA GB lambat menerima pesan?

Mengutip penjelasan dari sejumlah sumber, ada beberapa alasan mengapa WA GB tidak bisa menerima pesan. Kualitas koneksi internet yang digunakan tidak stabil. Nomor tersebut diblokir atau di-banned oleh WhatsApp. File sampah atau cache yang menumpuk.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa WA GB versi terbaru ini memang bisa menghadirkan keuntungan buat kamu. Tentu saja versi ini menyajikan fitur yang sangat canggih yang tidak akan tersedia di versi originalnya.

Dan disini kamu bisa menikmati berbagai fitur yang seperti melihat pesan yang telah dihapus secara langsung, mengunduh status WA mengubah tema yang terdiri dari ratusan koleksi dan lain sebagainnya.