Yuk Intip Deretan Youtuber Terkaya di Dunia, Ada yang Masih Berusia Belia

  • Whatsapp
Youtuber Terkaya di Dunia

Aplikasi Youtube termasuk sebagai aplikasi yang banyak dikunjungi dan dijadikan media dalam membuat sebuah konten. Namun seseorang bukan hanya membuat konten, tetapi dari konten yang dibuat bisa menghasilkan uang. Olehnya itu, sangat banyak youtuber terkaya di dunia karena memperoleh penghasilan dari aplikasi tersebut.

Adapun jenis konten yang dibuat tentunya beragam bisa konten yang bertemakan kuliner, fashion, kegiatan sehari-hari, dan lain sebagainya. Memang aplikasi ini dapat memberikan peluang yang besar untuk memperoleh penghasilan sehingga membuat seseorang menjadi kaya. Berikut deretan para youtuber terkaya di dunia yang berasal dari beberapa negara:

1. Ryan Kaji

Mempunyai usia yang masih dapat dikatakan belia tidak menutup kemungkinan membuat seorang Ryan Kaji mencapai kesuksesan. Ryan Kaji memang termasuk youtuber yang masih muda yakni 9 tahun. Dimana konten yang kerap kali diupload oleh Ryan Kaji dalam akunnya yakni dengan tema mainan anak-anak. Mainan tersebut nantinya dibeli kemudian di unboxing.

Adapun jumlah subscriber yang dimiliki akun Youtube dari Ryan berkisar 41,7 juta. Memang jumlah yang sangat fantastis sehingga penghasilan yang diperoleh pun cukup besar. Terkait dengan penghasilan yang diperoleh oleh youtuber ini kurang lebih Rp29,5 juta hingga ratusan miliar. Selain itu, konten yang diupload dari youtuber ini bisa menembus 12,2 miliar penonton.

2. PewDiePie

Ada juga youtuber terkaya di dunia yang mempunyai kewarganegaraan Swedia bernama Felix Kjellberg namun dikenal dengan nama PewDiePie. Bahkan youtuber yang satu ini sudah dinobatkan sebagai seorang raja Youtube. Hal ini disebabkan karena PewDiePie sangat rajin untuk mengupload berbagai konten yang berkaitan dengan game.

Memang pada kenyataannya, video Youtube yang bertemakan gaming sangat banyak dikunjungi oleh para kaum laki-laki. Adapun jumlah subscriber dari youtuber ini sudah menghampiri 100 juta. Dengan begitu penghasilan tertinggi yang diperoleh oleh youtuber ini untuk per bulannya mencapai Rp112 miliar. Angka yang sangat bombastis bagi seorang youtuber.

3. Dude Perfect

Dude Perfect juga mempunyai kreasi konten pada akun aplikasi Youtube yang dikemas dengan sangat unik. Memang dalam konten yang dibuat tersebut bukan hanya Dude saja, namun juga melibatkan 4 orang temannya. Dimana keempat orang temannya ini semuanya pria yang mengupload konten terkait dengan permainan seperti basket.

Terkait dengan jumlah subscriber yang dimiliki dari akun Youtube tersebut sebanyak 45 juta. Begitu pula dengan viewers atau pengguna yang menonton konten yang dibuat juga sangat banyak yakni mencapai angka 2,7 miliar viewers. Dengan begitu, penghasilan yang diperoleh oleh Dude ini dalam setiap bulannya yakni Rp48 miliar.

4. Mr. Beast

Mr. Beast dikenal dengan nama akun Youtube Donaldson yang juga sukses memperoleh subscriber dalam jumlah yang besar. Dimana jumlah subscriber yang diperoleh oleh Donaldson sebanyak 47,8 juta. Memang cukup banyak dan waktu yang dibutuhkan untuk memperoleh subscriber sebanyak itu tentu tidak membutuhkan waktu yang cukup lama.

Bahkan setiap konten yang diupload oleh Donaldson ini mempunyai jumlah penonton sebanyak 3 miliar. Selain itu, Donaldson juga sangat rajin dan tentunya rutin dalam mengupload konten yang dibuat. Dimana isi dari konten yang dibuat oleh oleh Donaldson seperti berisi tentang cara pembekuan dirinya di dalam es. Pernah juga membuat menara Lego dengan ukuran besar.

5. DanTDM

Berasal dari negara Inggris, DanTDM ternyata berhasil menjadi seorang youtuber terkaya di dunia. Mempunyai nama lengkap Daniel Middleton yang dikenal sebagai seorang gamer. Hal ini dapat dilihat dari berbagai konten yang telah dibuat memang selalu bertema game. Dimana game yang kerap kali dijadikan konten yakni Minecraft dan juga Fortnite.

Perolehan penghasilan DanTDM dalam setiap bulannya pun tidak kalah dengan para yotuber lainnya. Dimana penghasilan yang diperoleh ini mencapai Rp36 miliar. Memang penghasilan yang sangat luar biasa yang didapatkan oleh youtuber ini. Adapun jumlah subscriber dari akun youtuber asal Inggris ini mencapai 24,5 juta subscriber yang berasal dari belahan dunia.

6. Collins Key

Lain halnya dengan Collins Key yang selalu menampilkan konten Youtube yang terdiri dari berbagai genre. Dimana konten yang dibuat biasa berisi prank, tips, dan bahkan komedi. Memang konten tersebut sangat menarik perhatian bagi para pengguna aplikasi tersebut. Hingga saat ini, subscriber yang dimiliki oleh youtuber ini yakni 23,3 juta.

Adapun asal negara dari youtuber ini yakni Amerika Serikat dan tercatat pernah mengikuti pencarian bakat di negaranya. Terkait dengan penghasilan yang bisa didapatkan dalam setiap bulannya yakni Rp28 miliar. Itulah mengapa Collins Key dikategorikan sebagai seorang youtuber yang kaya di dunia. Selain itu, usia dari youtuber ini tentunya masih tergolong sangat muda.

Demikian penjelasan terkait dengan deretan youtuber terkaya di dunia tahun 2021 yang dapat diketahui. Selain itu, para youtuber kaya ini memang berasal dari berbagai negara yang berbeda-beda. Memang untuk menjadi seorang youtuber tentunya tidak memandang usia yang dimiliki. Karena modal yang dibutuhkan untuk menjadi youtuber adalah membuat konten yang menarik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *