Apps  

Aplikasi Merubah Wajah Menjadi Cantik, Paling Mudah Dipakai dan Memuaskan

Advertisements
aplikasi merubah wajah menjadi cantik

Mengubah wajah di foto jadi jauh lebih cantik dan estetik kini semakin mudah untuk dilakukan. Ada aplikasi merubah wajah menjadi cantik bernama BeautyPlus yang bisa diandalkan. Aplikasi ini sangat mudah dipakai untuk mengedit foto dan merubah wajah jadi lebih cantik.

Di tengah maraknya konten media sosial saat ini, editing foto memang jadi salah satu hal yang menarik untuk dilakukan. BeautyPlus pun bisa jadi solusi tepat karena praktis dipakai dan hasilnya sangat memuaskan.

Tentang Aplikasi BeautyPlus

Aplikasi ini dikembangkan oleh Pixocial Technology dan menawarkan begitu banyak jenis fitur edit foto.  Di dalamnya juga terdapat selfie camera yang bisa digunakan dan langsung terhubung dengan sistem editing. Sangat praktis dipakai khususnya bagi para pencinta swafoto.

Aplikasi ini juga memiliki lebih dari 30 tools yang sangat mudah dipakai untuk menyelesaikan proses editing. Meskipun praktis digunakan, namun semua tools tersebut bisa menghasilkan foto yang terlihat seperti karya profesional.

BeautyPlus cukup populer dan sudah terdownload lebih dari 100 juta orang. Aplikasi ini juga selalu diperbarui dan yang terakhir di-update pada tanggal 14 Juli 2022. Bisa didapatkan secara gratis dan kompatibel untuk perangkat Android 5.0 ke atas.

Berdasarkan review pengguna, BeautyPlus sangat layak untuk diandalkan. Rating-nya di PlayStore mencapai angka 4,5 dan sebagian besar pengguna memberikan ulasan yang positif. Cocok sekali dipakai oleh para pembuat konten yang ingin meningkatkan estetika feeds-nya.

Fitur Unggulan BeautyPlus

Aplikasi merubah wajah menjadi cantik ini sebenarnya sudah sangat lengkap dan akan memenuhi kebutuhan editing tanpa perlu ribet. Ada beberapa fitur unggulan yang bisa dipakai oleh para pengguna. Berikut adalah fitur-fitur unggulan tersebut:

1. Retouch

Pertama ada fitur retouch yang akan membuat foto jadi jauh lebih cantik. Fitur retouch ini memiliki banyak jenis tools yang bisa digunakan saat edit foto. Ada fitur yang bisa mempercantik wajah secara instan tanpa perlu memilih efek secara manual.

Kemudian ada juga mode HD yang bisa membuat foto jadi punya kualitas HD namun tetap terlihat natural. Lalu ada fitur pengaturan tinggi, langsung, halus, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga opsi yang memungkinkan pengguna menghapus jerawat di foto.

2. Edit

Fitur unggulan berikutnya yang ditawarkan oleh aplikasi BeautyPlus ini adalah edit. Pengguna bisa melakukan editing secara lebih detail dibandingkan dengan fitur retouch sebelumnya. Opsi yang ditawarkan jauh lebih beragam sehingga bisa menghasilkan foto yang jauh lebih cantik.

Di fitur ini ada opsi menghilangkan objek yang dirasa mengganggu foto, seperti bangunan, orang, dan objek lainnya. Ada juga opsi pertajam gambar dan lensa bokeh yang mudah sekali dipakai.

Menariknya lagi, fitur editing di BeautyPlus ini juga menyediakan pilihan kolase, mosaik, dan lain-lain. Pengguna juga bisa menerapkan berbagai jenis efek seperti vintage, modern, dan lain sebagainya.

3. Efek

BeautyPlus juga menyediakan banyak jenis efek untuk editing foto. Bisa berupa teks, stiker, pena doodle, filter, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga berbagai pilihan stiker yang bisa ditempelkan di foto agar terlihat jauh lebih menarik dan fun.

Menariknya lagi, BeautyPlus juga memiliki efek make up. Jadi, wajah natural atau polos sekalipun bisa diubah jadi lebih cantik seolah memakai make up. Termasuk di dalamnya ada efek lipstik, alis, eyeshadow, dan masih banyak lagi.

BeautyPlus merupakan pilihan aplikasi merubah wajah menjadi cantik yang sangat lengkap. Ada berbagai jenis efek, tools, dan filter menarik yang bisa dipakai. Hasilnya sudah pasti sangat memuaskan, layaknya hasil polesan profesional.

4. Selfie Camera

Sudah disebutkan tadi bahwa aplikasi ini menyediakan fitur selfie camera. Jadi pengguna bisa langsung melakukan selfie atau swafoto lewat aplikasi bukan pakai kamera smartphone.

Keunggulannya adalah pengguna bisa mendapatkan hasil foto selfie yang lebih cantik karena sudah ada efek otomatisnya. Lalu pengguna juga bisa melakukan editing hasil foto selfie tersebut secara langsung tanpa perlu ribet.

Cara Memakai Aplikasi BeautyPlus

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? BeautyPlus sebenarnya sangat mudah untuk dipakai bahkan oleh para pemula sekalipun karena fiturnya mudah dipelajari. Berikut ini petunjuk pemakaian aplikasi BeautyPlus yang bisa diikuti:

  • Unduh dulu aplikasi BeautyPlus lewat Google Play Store.
  • Install aplikasinya kemudian langsung buka saja.
  • Muncul tampilan kamera beserta ikon filter yang bisa langsung diklik.
  • Ambil foto selfie kemudian edit sesuai keinginan.
  • Simpan foto ke galeri supaya bisa dilihat dan diunggah ke media sosial.

Langkah pemakaian tadi diterapkan jika pengguna ingin mengambil foto langsung dari aplikasi BeautyPlus. Namun jika sudah ada fotonya, maka langsung saja unggah foto lewat opsi kamera yang sudah tersedia.

Ambil dulu foto dari galeri yang ingin diedit kemudian tinggal ditambah filter, efek, maupun opsi lain yang dibutuhkan. Tinggal pilih saja menu yang sudah ada di aplikasi BeautyPlus tersebut.

Hasil pilihan editing maupun efek dan filter bisa langsung terlihat di layar. Jika ingin mengganti, maka langsung saja ganti filter yang lain. Bisa juga diklik opsi undo untuk membatalkan proses editing yang sudah dilakukan sebelumnya.

Cara menyimpan hasil editing sama mudahnya seperti menyimpan hasil foto selfie tadi. Langsung klik saja opsi save to gallery untuk menyimpannya di galeri smartphone. Ada juga opsi upload to social media dan bisa pilih ingin di-share di media mana.

Aplikasi merubah wajah menjadi cantik BeautyPlus ini sangat cocok untuk dimiliki oleh para pencinta konten media sosial. Sebelum unggah foto, bisa langsung edit dengan mudah dan cepat pakai fitur-fiturnya. Silakan langsung unduh aplikasi BeautyPlus di Play Store.